Hati-hati bermain Indeks Saham, carilah seorang pialang yang terpercaya. Perusahaan besar dan ternama bukan JAMINAN!!!

Hati-hati berinvestasi di PT. SOLIDGOLD BERJANGKA, tarik seluruh investasi anda sebelum terlambat..!!!

Minggu, Juli 13, 2008

Pada awalnya dijanjikan akan memperoleh keuntungan dan investasi yang aman. Tetapi kenyataannya jauh dari yang dijanjikan tersebut, malahan uang $20.000 habis begitu saja dalam waktu kurang dari 3 bulan!!!. Dan setelah uang kita habis “ditinggal” begitu saja tanpa ada pertanggungjawaban apapun. Apakah itu yang namanya bisnis..? Menurut saya, itu hanyalah bentuk lain dari “penipuan” yang dibungkus dengan istilah bisnis. Jadi bagi siapapun anda yang berinvestasi di PT SOLIDGOLD BERJANGKA (apalagi pemain baru) tariklah seluruh investasi anda SEKARANG JUGA, sebelum terlambat!!! Sebelum semua uang anda terkuras habis, karena perusahaan itu tidak menjamin uang anda, dan jika uang anda habis, mereka hanya bilang .. “ini kan bisnis...” (penipuan)

Kronologis saya join di PT Solidgold Berjangka (cerita pengalaman ini ditulis apa adanya, sehingga bisa dijadikan pelajaran dan masukan bagi yang membutuhkan)


1. Pada akhir bulan Februari 2008, saya mendapat telpon dari seorang Marketing dari PT Solidgold Berjangka yaitu Laura, dia menelpon atas rekomendasi dari teman saya yang bernama Lutfi. Dari percakapan telepon tersebut, Laura berkeinginan untuk bertemu dengan tujuan untuk mensosialisasikan alternatif bisnis perdagangan baru.

2. Sesuai dengan kesepakatan pertemuan dilakukan di kantor saya, Laura datang bersama dengan atasannya/wakil pialang yang bernama Ibu Nia Sri Nurlela. Dalam penjelasannya Ibu Nia mengatakan ada alternatif bisnis perdagangan berjangka baru dalam ini bursa berjangka hangseng, dimana perdagangan tersebut mempunyai potensi keuntungan yang cukup bagus, dengan memanfaatkan gap yang cukup besar dalam index bursa saham hangseng (400 s.d 700 poin) setiap harinya. Yaach bisa buat nambah-nambah uang jajanlah begitu katanya. Kemudian saya tanya bagaimana dengan tingkat resikonya? Ibu Nia menjawab bahwa untuk menahan resiko perusahaannya punya instrumen yang cukup bagus, diantaranya averaging, switching, hold, cut loss dan 30% - 70% opportunities. Katanya dengan instrumen tersebut dan pengalaman dia sebagai pialang yang sudah 7 tahun, bisnis ini cukup aman. Kemudian saya tanya lagi, bagimana dengan investasi teman saya, Ibu Nia menjawab cukup bagus/profit. Dengan cara penyajian yang menarik yang hampir semuanya positif (keunggulan, profit dan aman), saya mulai tertarik.

3. Pada kedatangan mereka yang kedua, pada tanggal 27 Februari 2008, mereka langsung menyodorkan agreement, dan terus mengatakan tentang peluang yang bagus, profit dan aman; sambil menyuruh saya memaraf dan menandatangani agreement tersebut, dengan penjelasan yang seadanya tentang isinya. Selain memaraf dan menandatangani agreement saya juga disodori beberapa berkas yang harus diparaf dan ditandatangani (udah paraf/tandatangani aja katanya...). Seingat saya salah satu berkas tersebut adalah saya sudah paham terhadap isi agreement dan persyaratan lainnya. (Padahal ketemu baru 2 kali, hanya sebentar dengan penjelasan sekedarnya, bagaimana bisa paham isinya..).

4. Akhirnya karena terlanjur percaya (menurut saya, dalam bisnis “trust” itu paling penting), akhirnya keesokan harinya yaitu pada tanggal 28 Februari 2008, mereka menjemput saya lagi untuk membantu mentransfer uang ke PT Solidgold Berjangka, sebesar US$10.000. Pada kesempatan tersebut saya juga mengatakan bahwa dana saya terbatas tolong hati-hati dan dana ini sebenarnya untuk membeli rumah, jawab mereka beres, siap.. (jawabannya selalu menyenangkan).

5. Dan resmilah saya menjadi nasabah PT Solidgold Berjangka dengan nomor account UFB.20222. Dan transaksi pertama dilakukan keesokan harinya (data terlampir).

6. Dalam perjalanannya ternyata bukan keuntungan yang saya dapat, pada tanggal 2 April 2008 saya ditelpon Sdri. Laura yang katanya harus ketemu hari itu juga. Mereka kemudian menjemput saya dari kantor menuju ke Starbuck Pasaraya Grande, disitu dijelaskan bahwa account saya tidak dapat ditransaksikan lagi dan mereka bilang jika tetap mau jalan dan modal mau kembali harus top-up (tambah modal lagi). Setelah dihitung-hitung, saya harus top-up sebesar US$ 10.000 lagi jika modal saya mau kembali (plus keuntungan tentu saja..). Oleh karena keinginan saya dan janji mereka, modal saya bisa kembali maka saya akhirnya menyetujui untuk top-up lagi sebesar yang diminta. Namun pada kesempatan itu dan tidak bosan-bosannya saya bilang tolong hati-hati dan ini top-up terakhir karena hanya segitu tabungan/kekayaan saya. Seperti biasa mereka bilang siap.., dan menyakinkan saya bahwa bisnis akan bagus lagi.

7. Pada kesempatan itu pula, karena saya tahu saya sudah tidak punya apa-apa (dan mereka juga tahu karena saya terbuka masalah keuangan saya), saya meminta kepada mereka untuk mengurangi resiko jika nanti ada kesempatan modal kembali tolong dilakukan split account.

8. Pada kesempatan kedua ini pula bukan keuntungan yang saya peroleh, dari awal sampai akhir saya belum pernah disenangkan dengan mendapatkan profit dari bisnis ini. Posisi account saya selalu floating (transasksi terbuka), semakin lama floating-nya semakin besar, sampai pada akhirnya saya bertanya-tanya ada apa ini, aneh sekali, kenapa setiap ada transaksi terbuka tidak segera diselesaikan, ditambah saya tidak tahu planning apa yang akan dijalankan. Dan account saya semakin kritis, dalam kondisi kritis pun komunikasi dengan pialang tidak terjalin dengan baik karena pialang sering keluar kantor. Sehingga, lama-kelamaan saya juga semakin kesal dan kecewa, akhirnya saya buat janji bertemu dengan pialang melalui Sdri. Laura.

9. Pada pertemuan tersebut, saya mengungkapkan kekecewaan dan kekesalan saya, namun dengan tangkas Ibu Nia menjawab secara teknis yang kurang saya pahami, dan dia mengatakan “Nggak mungkin saya membiarkan account nasabah, bisa digorok saya sama nasabah..”(tapi itu yang saya rasakan sebenarnya, account saya terkesan tidak ditangani dengan baik). Pertemuan tersebut, masih mengecewakan saya, hingga kemudian saya meminta kepada Ibu Nia (lewat sms) untuk dibuatkan planning dan minta tolong difaks ke kantor. Namun keesokan harinya, Ibu Nia telpon mengatakan tidak bisa memenuhi permintaan saya itu karena market selalu bergerak fluktuatif. (ya iyalah...).

10. Sejak kejadian itu komunikasi tambah sulit dengan pialang, dan saya hanya berhubungan dengan marketing Sdri. Laura, menumpahkan segala keluhan dan kekecewaan saya pada Sdri. Laura. Sdri Laura juga terlihat bingung dan berjanji untuk membantu, mencari tahu dan menyelidiki keanehan yang saya rasakan. Tapi tidak terselesaikan juga

11. Hingga pada akhirnya tanggal 21 Mei 2008, saya mendapat telpon dari Sdri Laura, yang mengatakan bahwa account saya sudah tidak dapat bergerak lagi. Dan sekali lagi, jika mau menyelamatkan modal/posisi, saya harus top-up sebesar US$20.000 !!! atau stop sama sekali...


Hal-hal yang dipertanyakan :

a. Telah terjadi ketidakterbukaan dan ketidakjujuran tentang resiko yang sebenarnya, instrumen dan pengalaman 7 tahun yang mereka nyatakan pada kenyataannya telah menghabiskan uang/harta/tabungan yang sudah saya kumpulkan selama 9 tahun hanya dalam waktu 3 bulan. Habis sama sekali hanya sisa US$ 1.286 tidak ada 30 % dari modal. (janji palsu)

b. Saya tidak pernah disenangkan dengan mendapatkan keuntungan, karena posisi account dari awal hingga akhir selalu floating. (janji palsu)

c. Patut diduga ada kesengajaan menahan posisi floating, agar nasabah tidak cepat menarik dana.

d. Perlakuan kepada nasabah yang tidak memuaskan, karena investasi sebesar hampir 200 juta diperlakukan layaknya investasi Rp. 20.000 saja.

e. Pialang tidak peka terhadap kondisi keuangan nasabah, dan patut dicurigai tidak menjalankan keinginan nasabah dalam langkah mengurangi resiko, seperti tidak melakukan split account walaupun ada kesempatan, tidak melakukan pengamanan transaksi dengan baik pada saat modal mencukupi. (baru dilakukan pada saat ditegur dan dalam kondisi modal yang kecil/riskan).

Kerugian-kerugian

Materi : uang sebesar US$ 20.000
Non materi :
Harus menanggung beban emosi yang berat, karena stress, menghilangkan konsentrasi kerja di kantor dan mempengaruhi kualitas interaksi yang kurang baik dengan teman-teman, harus tetap menanggung beban hutang di bank karena sebagian uang hasil pinjaman bank, dan beban psikologis lainnya yang tidak bisa diungkapkan di sini.


Untuk Ibu Nia Sri Nurlela (Wakil Pialang PT SOLIDGOLD BERJANGKA), walaupun uang/investasi saya di perusahaan anda sudah habis, tapi bagi saya urusan kita belum selesai, karena apa yang anda janjikan kepada saya belum anda penuhi sedangkan saya sudah memberikan kewajiban saya yaitu investasi sebesar US$20.000. Karena janji anda belum anda berikan ke saya maka saya anggap anda masih berhutang kepada saya. Selama anda belum membayar hutang anda kepada saya selama itu pula urusan kita belum selesai, bahkan sampai ajal menjemput anda sekalipun jika hutang belum dibayar urusan kita belum selesai.

Jadi saya masih menunggu iktikad baik anda untuk menyelesaikan masalah ini. Apakah anda mau menyelesaikan masalah dunia ini semasa anda masih hidup sehingga anda bisa hidup tenang di akhirat nanti..? Atau anda lebih memilih untuk mengabaikan masalah ini, dengan perasaan menang, senang dan bahkan bangga bisa lepas tanggung jawab, namun kehidupan akhirat anda yang kekal akan menyengsarakan anda karena anda masih meninggalkan hutang di dunia, dengan perbuatan dzalim anda yang menyebabkan hidup orang lain susah..?

Pikirkanlah dengan hati anda...

472 komentar:

Anonim mengatakan...

Mas.
Pengalaman anda akan sangat berguna bagi sesama. Saya salin artikel anda untuk saya muat di blog saya. Kalau saya kebetulan belum sampai tertipu oleh PT Rifan Financindo Berjangka.
Alhamdulillah.
Terima kasih ya.

Medoho mengatakan...

Setahu sy keluhannya hanya ini2 saja, apkh tdk ada yg lain untk menguatkan keluhan tersebut, apkh di solidgold marketingnya cuma mereka berdua? Apkh tdk ada marketing lain yg bagus? Banyak kok pengusaha2/pialang saham yg suka dng bisnis ini.

bekasi'er mengatakan...

makanya kalo mau tanda tangan, baca dulu isinya...

ini mah kesalahan dari anda sendiri, teledor...

Unknown mengatakan...

mas aku ikut prihatin semoga anda mendapat ganti yang lebih baik dari Allah yang maha pemurah.
sebaiknya diadukan kepada lembaga yang mengawasi investasi dan pasar modal asing bagian dari bapepam karena pengalaman anda amat berharga, dan saya hawatir memang sudah ada desain sedemikian rupa. aku juga berteimakasih karena telah terbenatu dengan informasi anda ini, mengingaty beberapa hari ini aku juga sdng dihubungi fihak marketing solidgold berjangka jadi aku bisa membatalkan untuk ketemu
thank buanget

Unknown mengatakan...

sebaiknya diadukan kepada lembaga yang menangani investasi dan pasar modal asing bagian dari bapepam karena pengalaman anda amat berharga dan saya hawatir memang sudah ada desain sedemikian rupa. aku berteimakasih karena teklah terbenatu dengan informasi anda ini karena beberapa hari ini juga sdng dihubungi fihak marketing solidgold berjangka jadi aku bisa membatalkan untuk ketemu
thank buanget

businessonline mengatakan...

Mas, saya turut prihatin. Kebetulan tahun lalu saya hampir ikut di dalamnya tapi saya punya feeling ada yg tidak beres melihat kegigihan mereka menelpon dan terkesan memaksa. Selanjutnya saya kebal, dan tiap kali mereka menelpon saya selalu bilang"maaf anda telat, saya sudah ikut sejak tahun lalu dan profit terus". Dengan demikian mereka enggan dan kapok tak mau menelpon saya lagi.
ARY

Deaz mengatakan...

Ass...
mas,saya agak bingung dengan bisnis ini,maslah yang anda utarakan masing kurang ouas,masalahnya ad temen deket saya di situ menyatakan,yang invest di situ untung hampir tiap minggu,ini masalah yang bikin saya tambah bingung n ambigu,mana yang benar,masalah yang anda hadapi sama percis dengan nasabah yang laen,yang pernah saya baca di blognya!!!
apa gak ada yang laen?
selain 2orng itu?
mohon bagi pembaca untuk ikut menjelaskan masalh bisnis juga,yang tentunya mengerti akan bisnis ini.
thanks..
wass...

Unknown mengatakan...

Saya pernah menjadi nasabah Solid Gold Berjangka di BRI II.
Saya pun mengalami nasib yang sama yaitu pertama habis sekitar USD 10,000 dalam jangka waktu 6 bulan.
Kedua habis sekitar USD3,000 dalam waktu 3 hari saja. Yang kedua ini karena sistem trading internet Solid Gold yang tidak menghapus order position yang kemarin dan pada saat pasang pun kita tidak bisa lihat outstanding open position yang ada. Sehingga pada saat yang sama terdapat 2 order padahal saya hanya memasang 1 order dan usut punya usut ternyata yang satu lagi dari order yg kemarin. Ujung2nya nasabah yang disalahkan oleh Broker yang bernama Suhento karena tidak menghapus order yg kemarin.

Saya sangat setuju dengan artikel ini dan memang harusnya pihak Bursa Berjangka harus menindak pialang2 yang nakal dan tidak bertanggung jawab antara lain memberikan "fasilitas trading internet" yg menjebak nasabah.

ILM RIAS PENGANTIN mengatakan...

alhamduliilah saya nggak jadi invest di solid gold, mereka selalu bilang kalo perusahaan mereka jelek pasti ditutup pemerintah, tapi ingatlah apakah pemerintah kita sudah melindungi rakyatnya ? TKW kita yg diarab mau digantung aja ,pemerintah tenang2x aja, itu masalah nyawa apalagi ini masalah uang .....saya lebih percaya pengalaman rekan rekan dari pada pemerintah dan solid gold ...terima kasih banyak kawan...ini akan aku sebarkan kpd teman teman saya....

My Post mengatakan...

Terima kasih utk mas krn mau membuka masalah ini sehingga akan menjadi pelajaran banyak orang.Saya turut perihatin atas semua kejadian yg terjadi. Klo boleh tahu,siapakah pialang yg pernah berbuat nakal lagi

Hris mengatakan...

Terima Kasih Atas artikelnya, karena sekarang saya sedang di telepon oleh salah satu marketing mereka. Saya sedang mencari tahu ini perusahaan apa... Karena membaca artikel ini, saat ini juga saya memutuskan untuk tidak berinvestasi dengan mereka !

chan_de1 mengatakan...

saya adalah victim bkn berupa financial dari PT.SOLID GOLD BERJANGKA tp saya adalah victim dari "kebohongan publik" yg dibuat PT. SOLID GOLD BERJANGKA BRI TOWER Surabaya Lt 11. saya sudah membuktikannya...saya mempercayai komentar di blog ini krn saya melihat kondisi dari PT. SOLID GOLD BERJANGKA sebenarnya...kalau ada yg masih membelanya harus qta cermati siapa dia(org dari PT SOLID kah,atau orang yang bodoh?) krn menurut bukti yg saya mengerti sendiri,PT ini WAJIB diwaspadai sifat BAHAYA nya LATEN..

samborneo mengatakan...

saya sangat prihatin dengan komentar-komentar para teman-teman yang pemula ikut ikutan berbisnis di forex dan saham yang pada ahirnya bangkrut dan tidak berdaya sama sekali ...kita tidak dapat menyalalahkan siapa siapa karna terlanjur teriming-iming dengan janji...mana ada sih janji muluk yang bisa pasti....kalau kita tidak uji janjinya...untuk teman- teman yang sedang bermasalah saya bisa kasih tip bagi anda yang serius....hub saya di 021 37989706 pak sam,ada solusi untuk berinvestasi tanpa modal cukup rumah anda terjaring kabel telpon (Telkom)...saya bisa dapatkan dana 50- 500 jt, kita bisa kerjasama sistim bagi hasil tranparan,kantor bersama,investasi bersama,transakasi bersama....dengan training gratis....dijamin bisa profit....tanpa harus pakai modal/uang pribadi....ini bukan janji tapi kenyataan....teman-teman serius saya bantu....saran saya jangan berinvestasi dengan uang pribadi kalau kita masih pemulah....san jangan terpancing janji kalau tidak teruji....ditempat saya akan kita buktikan bersama...belajar bersama...dapat profit bersama...Tanpa M O D A L......ok terima kasih Salam Sukses buat semua.......

AmarthyaRafliana mengatakan...

Sesungguhnya bisnis yg dilakukan oleh perusahaan tsb adlh bisnis legal & diawasai oleh 3 lembaga pemerintah yaitu: Bappebti, PT.KBI & BBJ, namun keberhasilan atau kegagalan dlm bertransaksi di indeks saham (Hangseng, Nikkei & Kospi) sepenuhnya adlh tergantung pd org yg melakukan transaksi tsb.
Jadi intinya, jika kita ditawarkan bisnis semacam itu lakukanlah transaksi sendiri atau jk tdk memungkinkan tunjuk 1 org (bs dr pihak kita) yg kita tau & berpengalaman dlm bidang tsb.
Jgn pernah percayakan transaksi kpd mrk kec. jk anda benar2 tau track record org tsb dlm bertransaksi.
Tidak ada bisnis yang tanpa resiko, namun tdk ada jg resiko yg tdk bisa diminimalisir dg baik.
Terima kasih.

Agusn mengatakan...

Benar yang mas tulis dalam blok ini.Saya juga tertipu oleh sales Solid Gold. Kedoknya orang solid Gold adalah investasi, tapi investasi kebangkrutan. Dimana salesnya saling berebut dg yg lain, hanya untuk mengejar fee pribadi - tanpa memikirkan nasib nasabah. Solid Gold = Drakula penghisap uang nasabah-tanpa sisa.

Unknown mengatakan...

investasi SG menyesatkan. investor loss atau untung pun, pialang tetap untung....dapat fee dari kekalahan investor. jangan pernah investasi di sini. Contoh-contoh investasi yang suka diberikan oleh marketing/pialang cuma tipuan, omong kosong. jangan coba-coba deh.

sabdarifa mengatakan...

terimakasih atas pengalaman nya, semua nya bisa menjadi pelajaran buat saya, terus terang saja kemaren saya di tawari untuk bergabung dengan solid gold berjangka, tp dengan ada nya pengalaman dari saudara semua mengenai ini, maka ssaya mengurungkan niat untuk inves. Terimakasih semua nya.

tk.indah mengatakan...

saya juga tertipu berinvestasi emas di pt.sgb. janji manis profit 20%/bln hanya omong kosong,yg ada investasi saya sebesar Rp.100jt dlm 5 jam saja rugi rp.85jt gara2 mengikuti saran dari wakil pialang yg saya anggap lbh tau dan lbh mengerti oleh sebab itu dana saya serahkan sepenuhnya kepada wakil pialang untuk dikelola (apalagi mrk mengaku dokternya),padahal saran dari saya saat rugi 4jt,5jt,10jt seharusnya sudah dihentikan,karena khawatir modal semata wayang habis begitu saja,tetapi menurut prediksi dan data yg akurat menurut mereka tetap ditahan krn harga bisa naik,ternyata tambah parah dan sisa dana 15jt akhirnya habis dlm waktu 5 hari,tidak ada tanggung jawab seperti yg mereka janjikan pada saat menawari investasi,yg ada hanyalah kata maaf dan melemparkan kesalahan pada sesama rekan dan pasar.yg lebih membuat saya KESAL pd saat mengambil posisi wakil pialang menunjukan sikap tdk bertanggung jawab dengan meninggalkan rekening dlm kondisi floating tdk terkontrol sementara pialang pergi keluar kantor. planning dan menejement resiko yg sudah disepakati bersama kenyataannya tdk dijalankan oleh wakil pialang. saran untuk teman2 yg lain JGN PERCAYA DGN JANJI MANIS pt.sgb

jhon hady mengatakan...

saya mau tnya mas, pt.sgb itu bergerak di bidang apa sih sebenarnya ?? saya tidak tahu sama sekali tentang pt.sgb, saya melamar kerja di pt tsb dan saya di terima bekerja di pt itu.
tlng infonya ea mas...

Isal mengatakan...

simply said.. kamu main han seng,, ga usah heran..
keluarga saya dari dulu main itu..
kalau han seng. ga usah heran sebentar bisa sampai 60.000 juga habis pak..
main yang pelan aja.. kaya forex atau commodity.. kalau index (hanseng, nikkei, dll) modal segitu mah, say good bye aja

Syifa mengatakan...

waduh syg bgt tuch uang yg dikumpulin 9thn hbs kurang lbh 3bulan...
ya iya lah pialang SG Berjangka itu kan manajer" nya dpt 2,5% keunungan dri loss nya nasbah..makanya..nasabah yg masuk besar adalah mangsanya..

shivazsociety mengatakan...

Aslam wr wb
dlm bisnis derivatif macam ini memang mengandung prinsip "high risk high return" dan juga membutuhkan seorang konsultan yang handal dalam analisa fundamental (faktor yang mempengaruhi pergerakan harga) dan teknikal (pergerakan grafik) jadi tidak sembarang orang dengan mudah menjalankan ini. jangan menyamakan semua sumur beracun hanya karena meminum air dari sebuah sumur.
Untuk sdr yg terbelit masalah dg SOLID GOLD Ady turut menyesal n untuk SOLID GOLD mohon cara follow up dgn nasabah diperbaiki sehingga tidak "nila setitik rusak susu sebelangga" karena pada dasarnya ini bisnis yg benar namun karena kasus tdk bertanggung jawab spt ini anda menutup rezeki beberapa lainnya.
untuk sahabat yang ingin berkonsultasi dengan masalah yang berhubungan dengan bisnis derivatif (saham, valas, komoditas) silahkan hubungi Ady melalui email: shivaz_sorcio@yahoo.com
semoga apa yang Ady sampaikan bermanfaat, terima kasih =)
Wassalam wr.wb.

qory mengatakan...

Saya coba mengklarifikasi...
PT Solid Gold Berjangka adalah salah satu perusahaan jasa perdagangan komoditi emas. Dan bergerak dibawah naungan BAPPEBTI sebagai badan yang dibentuk langsung oleh DEPARTEMEN PERDAGANGAN dan juga bernaung dibawah UU no 32 tahun 1997 tentang perdagangan komoditi berjangka.
Dan barang siapa(dalam hal ini adalah perusahaan pialang) melanggar Undang2 tersebut pastinya akan dikenai sanksi dong..
berupa peringatan, lalu pembekuan, hingga pencabutan izin usaha.

Yang jadi pertanyaan sekarang adalah.. Jika semua yang tertulis diatas adalah benar, mengapa PT Solid Gold Berjangka masih beroperasi sampai saat ini dan malah akan membuka 40 kantor cabang lagi????

Bukankah jika semua itu benar izin usaha nya sudah dicabut?
Silahkan anda jawab sendiri...

qory mengatakan...

kalo memang semua itu benar.. kenapa sampai sekarang PT SGB masih beroperasi?? kenapa ga dicabut izin usaha nya??

jemmysusanto mengatakan...

Terima kasih banyak mas atas blog nya

kemarin saya memang didatangin marketingnya setelah beberapa kali nlp trus yasud saya dengerin penjelasannya tapi emank banyak yg ganjil yg ga bisa di jelasin mereka seperti keuntungan dikali 100, and overall it is too good to be true dgn USD 10,000 bisa dapet USD 100 per day. pengalaman anda merupakan pelajaran bagi saya

roelway mengatakan...

Saya juga pernah punya pengalaman dengan Soligold Berjangka yg kantornya di Sudirman, meski yg invest kakak saya. Waktu itu saya diminta ikut nganter kakak, karena dia ditelpon marketing Solidgold terus. Kata marketingnya kakak saya orang terpilih karena mereka sudah punya database orang2 potensial.

Saya nemenin kakak ke kantor Solid Gold dan dilihatin grafik2 yg katanya index apa gak ngerti saya. Tak perlu lama, kakak saya mengalami mirip sekali dgn orang ini. Setor USD10.000, hanya sebulan trus tinggal Rp 40 juta. Jadi harus setor lagi. Total kakak saya setor USD 20.000. Cuma 3 bulan, dana tinggal Rp 20 juta. Ya trus berhentilah kakak saya dgn penuh penyesalan.

Mereka lihai sekali, semua investasi dan transaksi sudah mereka siapkan dokumen hukumnya. Jadi investor sama sekali tidak bisa berkutik. Padahal kakak saya ini tentara yg pangkatnya cukup tinggi, nggak bisa ngapa-ngapain juga. Mereka memang sudah siap pertahanan secara hukum. Jadi intinya, jangan sampai merespon sedikitpun tawaran investasi dari mereka.

Tonitto mengatakan...

ahH ane tadi pangGiLan d siLid GoLd berjangka......thanx brad atas info ny

Kebunsaham mengatakan...

saya juga pernah merasakan hal yang sama di PT Megah Tama Berjangka, semua broker memang tidak bertanggung jawab, mereka hanya janji kosong. oleh sebab itu sejak saat menyedihkan itu, saya memutuskan untuk belajar trading sendiri dan Puji Tuhan hasilnya luar biasa. Saran saya ikut broker terbaik asia dan dunia yaitu instaforex.com mengapa? karena komisi NOL dan bebas SWAP!!

IQBAL mengatakan...

orang2 kaya mereka ini yang bikin kerjaan gw jd makin berat. udah tau nyari nasabah itu susah tapi malah dipermainkan kepercayaannya. yang anehnya, niat gw baik tp kok malah ga gampang nyari nasabah. buat yg mau nipu malah gampang aja dptin nasabah. TERKUTUK BAGI KALIAN MARKETING FUTURES YANG CUMA MIKIRIN KANTONG SENDIRI DAN MAU NGABISIN DUIT NASABAH....BUKA MATA DONK. DENGAN KALIAN MELAKUKAN ITU UDAH NGEHALANGIN REJEKI MARKETING FUTURES YANG MAU BENER...JIKA BGITU BRARTI HARTA KALIAN GA ADA YANG BERKAH..

dee mengatakan...

makasih infonya,
saya sengaja googling dulu sebelum menyampaikan ke Direktur.

btw , solid gold ini mulai mencari nasabah juga dengan menipu.

Awalnya operator saya menyambungkan ke saya (sekdir) bahwa ada telepon dari Plaza BRI (posisi saya di Surabaya)

setelah saya terima, dia bilang kalo mo minta janji temua dengan bos saya karena ada peluang bisnis yang harus segera disampaikan.

peluang bisnis apa? mereka gak mau jawab katanya harus dengan ybs.

Nah loh krn sy sekretaris yang ditugasi untuk menolak telpon2 yang gak jelas, maka dengan halus saya bilang tlg tinggalkan no yg bisa dihub sehingga nanti kalo bos sdh slesaii meeting bisa dihub.

Besoknya nelpon lagi, nyalahin saya kenapa kok gak menghub dia, loh ??

trus saya tanya emang bisnis apaan sih? saya ini sekr nya. jadi harus tau. mbak juga dr PT apa gak jelas. trus akhirnya dia keceplosan bilang PT solid. oh jadi bukan plaza BRI kan?

speechless deh dianya, sampe saya halo halo, trus ditutup telponnya.

Aneh...

korban index mengatakan...

saya jd teringat akan sakit hati saya sewaktu ikutan di index saham, waktu itu saya ambil kospi yg nilainya lumayan bagi saya invest pertama 75 juta terus top up lg 45 jt krn dana kurang.memang saya ngga ngerti mslh index & hanya dijanjikan oleh marketingnya akan profit setiap hari.Rupanya setelah 2 bln ngga memantau krn saya selalu keluar kota uang saya ludes & ga ada kbr beritanya lg. waktu itu saya ikut di global futures dng marketingnya rika ( yoan) Yah walau sakit tp biarlah buat pelajaran bg saya utk lebih berhati-hati. Saya amalin buat rika semoga dia diberkahi hidupnya, Amin

Unknown mengatakan...

aku baru mau masuk di solidgold giamana tanggapannya

Unknown mengatakan...

SOLID GOLD JELAS JELAS PENIPUUU !!!!! Kejadianya sama seperti itu yang menimpa didiri saya, belum seminggu minta di suntik dana lagi........ terus pada kabur ga ada yang mau bertanggung jawab... Kesian maling maling itu dia pikir bisa lepas begitu saja....

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Poe3Sadat mengatakan...

Alhamdulillah,,,
Karena adanya post pengalaman ini dari rekan2 semua saya tdak jadi kerja di Pt. SOLID GOLD BERJANGKA.
Cara dia memberikan penawaran terhadap calon pegawainnya saja sudah muluk2!!
Keliatan bo'ognya,,
Alhamdulillah,,
Tidak terjerumus ke Lubang Neraka!!

spg ne ra mbejaji mengatakan...

Alhamdulillah gk jdi ketipu,,,,,,,, klo bisnis yg jelas ajaa. Jual kambing kek sapi kek, jelas da barangnya diliat.

docbay mengatakan...

Dalam beberapa hari ini ada marketin SGB yang gencar sekali menawarkan untuk bertemu.Dan tadi saya rencanakan besok utk bertemu,setelah saya googling dan membaca semua 'senandung'dari anda dan teman2 lain bikin saya berpikir 1000x ketemuan sama marketingnya besok.Thanks for nice info and article bro,very helpful,,,,,,,

docbay mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
m.afrial mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
D'SamS mengatakan...

Ass.Wr.Wb...
Alhamdulilla sampai saat ini dana yg yg sy inves di solid gold msh bertahan,.. Alhamdulillah sdh 8 bln sy nikmati hasilnya. lumayan sy bisa nikmati kurang lbh 19juta/bln,.. kawan di bisnis ini dbnrx ga beresiko kcuali klo nsbhnya serakah... udah dpt 1juta/hari,..ehhhh ga puas!!!! disitulah mrka dptkn resikonya. terima kasih PT.Solid Gold,... skrng sy tnggl mnungu hasil,..lumayan 19juta/bln,.. Alhamdulillah,...

Hasrul mengatakan...

salam buat teman2 semua..." PENGALAMAN SAYA BERGABUNG DI PT.SOLID GOLD BERJANGKA"
perhatikan blog tentang penipuan berinvestasi di solid gold,.. keluhannya pasti sama,.. artinya apa????? perusahaan pialang di indonesia bkn hanya satu,... sdh tau di indonesia orangnya kyk bgmn, kalau tdk bisa mnjatuhkan dngan cara kasar,,.. jurus ampuhnya keluar. CARA HALUS SEPERTI INI... saya yakin orang yg buat blog ini adalah orang yg tdk mampu bersaing secara sehat,...PT.SOLID GOLD BERJANGKA adalah perusahaan pialang yg di awasi langsung pemerintah DEP.PERDAGANGAN/BAPEPTI...DEP.KEUANGAN/KBI... saya sngt tdk setuju dngn blog ini krn sama halnya kita menghalangi rejekinya orang,... Alhamdulillah saya bisa sekolah kejenjang pendidikan yg lbh tinggi, dari mana dpt biaya besar, orang tua saya hanya pensiunann PT.PERTAMINA. Alhamdulillah orang tua saya dpt pesangon 500jt dr PT.PERTAMINA, itulah yang di inves ke solid gold dan alhamdulillah keuntungan yg kami dpt kurang lbh 99jta/bln,...
siapa bilang perusahaan ini adalah perusahaan PENIPU???? yg buat blog ini secepatnya di hapus sama halnya blog ini menghalangi rejekinya saudara kita!!! " SATU LAGI BERINVESTASI DI SOLID GOLD ADALAH LANGKAH MENUJU MASA DEPAN YANG LEBIH CERAH ",... salam buat tmn2 semua,..

Poetri Unique Soesilo mengatakan...

nda ada yg salah sm perusahaan. semuanya sesuai dgn ketentuan dan memiliki ijin, tp aneh ya knp skrg mendadak disebut komoditi emas dalam bentuk tidak real. setau saya waktu saya berkerja di sana pd thn 2007 SGB adalah index saham hongkong yg mebawahi 33 saham bluechip. soal ijin jaman skrg gampang kli asal puntya uang juga apa pun jd dan bisa.
yg pasti aq dapet pelajaran pentinglah selama kerja disini. intinya buat kalian para wakil pialang bekerjalah dgn baik. pimpin tim ada jd tim yg jujur. dan buat manger aq sorry ya klo aq meninggalkan kalian tnp ada kenangan terindah, kalian baik tp aq benci sama kerja wakil pialang di tim qt. buat 2 nasabah aq maaf ya wlpn secara tdk lgsg aq yg buat kalian loss. yq pasti ada 1 nasabah loss karena tangan wakil pialang yg ceroboh yg buat nasabah aq loss dalam waktu 1 minggu.
rasa sedih masih terasa dlm hati saya melihat uang 250juta ilang begitu aja. :-(

dikie mengatakan...

Semua pialang yang bekerja di PT. solid Gold Berjangka memang diajarkan untuk menguras harata klien sampe habis dengan cara menipu secara halus, Jadi jangan pernah berinvestasi di PT. SGB, terutama bila accounttnya dipegang oleh Bayu dan atasannya Robert.

Henry's mengatakan...

Pak Dayat dan pak Hasrul,bagaimana ya bisa sukses di PT.Solid GOLD ?
Apakah mempercayakan sepenuhnya ke marketing pialangnya / kita yang memainkan?
kebetulan saya ditawarkan oleh Nana dan Darma dari PT.SOlID GOLD,

memang menggiurkan tapi cukup memberikan tanda tanya besar apakah bs menjamin uang kita tidak loss...

mohon masukannya..thx

dikie mengatakan...

Pak Hendry, saya sarankan jangan berinvestasi di PT. Solid Gold Berjangka. Pada awalnya anda akan dibuat untung,tapi setelah anda tertarik dan terjerumus, investasi anda akan habis dan anda akan dirayu untuk TOP UP sehingga akhirnya seluruh harta anda habis, Cari investasi lain yang lebih aman seperti deposito dan reksadana terproteksi. Tanyakan juga kepada darma, apakah atasan dia bernama Bayu dan atasannya lagi bernama Robert ( hati2 dia sangat licik). Tolong pikirkan keluarga dirumah pak, jangan berinvestasi di PT. SGB

Korban Solid Gold Berjangka mengatakan...

BAGI YANG MERASA KORBAN PENIPUAN/PENJEBAKAN PT. SOLID GOLD BERJANGKA, WAKIL PIALANG & PARA BROKERNYA TOLONG HUBUNGI SAYA DI 081310652078 (SMS/TLP), MARI KITA BERSATU MEMBALAS PERBUATAN MEREKA!!!

Korban Solid Gold Berjangka mengatakan...

BAGI YANG MERASA KORBAN PENIPUAN/PENJEBAKAN PT. SOLID GOLD BERJANGKA, WAKIL PIALANG & PARA BROKERNYA TOLONG HUBUNGI SAYA DI 081310652078 (SMS/TLP), MARI KITA BERSATU MEMBALAS PERBUATAN MEREKA!!!

Korban Solid Gold Berjangka mengatakan...

BAGI YANG MERASA KORBAN PENIPUAN/PENJEBAKAN PT. SOLID GOLD BERJANGKA, WAKIL PIALANG & PARA BROKERNYA TOLONG HUBUNGI SAYA DI 081310652078 (SMS/TLP), MARI KITA BERSATU MEMBALAS PERBUATAN MEREKA!!!

Korban Solid Gold Berjangka mengatakan...

BAGI YANG MERASA KORBAN PENIPUAN/PENJEBAKAN PT. SOLID GOLD BERJANGKA, WAKIL PIALANG & PARA BROKERNYA TOLONG HUBUNGI SAYA DI 081310652078 (SMS/TLP), MARI KITA BERSATU MEMBALAS PERBUATAN MEREKA!!!

http://korbansolidgold.blogspot.com/

dikie mengatakan...

untuk para korban PT. SGB, bagaimana cara membalasnya? melalui pengadilan sulit krn mereka akan menjawab 'market yg tidak bisa ditebak', melalui Departemen Perdagangan juga sulit. Satu2nya cara ya hanya dengan pengadilan jalanan. Coba kasih saya masukan, cara apa yg akan kita pakai? Semoga PT. SGB segera bangkrut!

Korban Solid Gold Berjangka mengatakan...

Hey para korban PT. Solid Gold Berjangka, mari kita bersatu untuk membalas mereka..

BAGI YANG MERASA KORBAN PENIPUAN/PENJEBAKAN PT. SOLID GOLD BERJANGKA, WAKIL PIALANG & PARA BROKERNYA TOLONG HUBUNGI SAYA DI 081310652078 (SMS/TLP), MARI KITA BERSATU MEMBALAS PERBUATAN MEREKA!!!

http://korbansolidgold.blogspot.com / korbansolidgold@yahoo.com

fandipradipta mengatakan...

anda salah pilih advisor mas.

untuk berinventasi anda bisa hubungi saya lewat email atau phone.'

nama saya Fandi.
Email: Bchunknown@gmail.com
Mobile : 081280324561

website: cyber-futures.co.id/

di jaminkan atau saya yang ganti rugi.

dian utama mengatakan...

senang bisa mendapat info berharga di blog ini, juga dapat banyak komen bukan hanya dari korban, bahkan dari pialangnya juga, bahkan yang berani ngasih sulusi cari profit tanpa modal...

saya mau menjadi kacamata untuk kasus perusahaan future atau finance atau apalah namanya, sebab tiap tahun bisa bikin siup dan ganti nama label baru (kalau gedung bisa pindah2, gampang tinggal kontrak sana, kontrak sini)
kalau yang dicari salah atau bener... tidak akan ketemu...sebab secara "HUKUM" di indonesia, perusahaan yang berdiri itu "LEGAL", sebab mendapat ijin disini, disitu, dan terdaftar disini, disitu.. cuman bahasa marketingnya yang melebih2kan, dengan mendapat logika kalo terdaftar itu 'DILINDUNGI" oleh pemerintah, padahal kalo "logika"nya dipake.. kita yang punya KTP indonesia pasti dilindungi oleh negara, tapi nyatanya gak sebegitu "dilindungi".

ambil lah contoh, kalo kamu warga negara indonesia, yg punya tabungan di bank tapi saldonya cuman Rp17.450, kerja dengan gaji Rp980.000/perbulan, tentu gak punya surat miskin dari kelurahan (dan tidak berpikir untuk membuat) sebab punya motor keluaran 2009 merk ternama (walau statusnya kredit) pakaian pun masih dianggap necis sama tetangga apakah bisa dianggap miskin?? terus suatu kejadian sakit keras, komplikasi typus sama usus buntu sama demam panas tinggi (akibat kebanyakan makan gorengan pinggir jalan)... apakah rumah sakit pemerintah dengan tangan terbuka menerima kita, oh iya..silahkan masuk, nanti kita rawat sampai sembuh, dan boleh pulang tanpa bayar... baru masuk ugd aja udah disetorin bayar pendaftaran.. belum termasuk obat dan biaya perawatan... (PADAHAL KITA PUNYA KTP INDONESIA YANG DILINDUNGI OLEH NEGARA)...

nah mirip seperti itulah, perusahaan mereka "memang" terdaftar dan diawasi, tapi "selama" mereka secara "legal" dapat mengurus ke"legalan"nya yang tetap salah yah konsumen, perusahaan tidak bisa disalahkan.
bahkan konsumen yang dianggap melanggar karena tidak mengikuti aturan-aturan "KELEGALAN" yang tertulis kecil-kecil dan bahasanya "jelimet" walaupun bagi seorang yang lulusan strata 1.

dian utama mengatakan...

lain hal kisah si Marketing, mereka sih dituntut untuk cari nasabah.. mereka masuk dan diterima kerja dengan harapan dapat penghidupan yang layak, diatur supaya dapat nasabah, dikasih target:
1. gaji pokok UMR tapi minimal dapat calon nasabah 1 hari 2 orang
2. setiap pendaftaran nasabah baru dapat bonus 1-5% dari transaksi
3. apabila dapat penambahan, dan transaksi berhasil mendapatkan profit, akan dapat bonus lagi, baik dari perusahaan ataupun dari konsumen.
4. tunjangan dan bonus gelap yang tiap perusahaan beda2, tergantung posisi dan hasil kerja
nah kalau seorang marketing sebuah perusahaan ternama, diwajibkan berpakaian "yang bagus" kalo perlu pakai dasi/blazer, wajib wangi, berwajah yang harus menor (menunjukkan berkelas lah) kalau bisa bermobil, atau memiliki blackberry, ipad, iphone, atau hp cerdas, kalau kerjanya cuman dapat UMR doang kayaknya habis buat makan, belum termasuk untuk biaya yang begituan. makanya agak "diwajibkan" untuk dapat nasabah, supaya dapat bonus, yang tentu bisa berlipat2 dari gaji UMR saja. untuk dapat bonus tsb perlu jualan produk yang kelihatannya bagus2 saja, kalau perlu pakai cara intrik supaya konsumen percaya, dan manut aja mengikuti apa yang perusahaan "tunjukkan" pada si marketing.

kalau konsumen cerda, dia bisa memanfaatkan ini sebagai investasi...
kalau konsumen yang kebanyakan, dengar kata saham atau surat berharga saja cuman dari koran atau tv pas berita, mana paham dimana saatnya buy dan dimana saatnya sell, waktunya kapan untuk transaksi, yang dibeli apa aja?, dimana saatnya hold, dimana saatnya bargaining, dan banyak hal lainnya... apabila kamu juragan ayam, tentu tau kapan saatnya kulakan telor , kapan saatnya jualan ayam, kapan saatnya naikin harga, kapan saatnya nurunin harga, musim apa yang rame penjualan, musim apa yang kalo dijual tuh ayam jadi rugi besar, ayam mana yang baik dan sehat, ayam mana yang jelek, daging ayam supaya awet diapain..lha bisa untung... kalau saya disuruh bisnis begituan(bisnis ayam) tentu jadinya rugi... karena ilmu saya tentang per"ayam"an cuman makan ayam goreng merk terkenal, masaknya aja gak bisa, gimana mau sampe ngelakoni bisnis ayam.

jadi ada konsumen yang suka 9terutama yang "sangat" paham resiko dan kondisinya, tapi kebanyakan adalah konsumen yang merasa "tertipu"

ditawarin bisnis dengan laba 5-10% perbulan, tapi meyakinkan modal dasar aman, ternyata sampe modal dasar jadi habis atau malah sisa 5-10%

ibu-ibu dan bapak-bapak, perlu ibu dan bapak sadari kalau bisnis itu memang bisa untung, bisa juga rugi, itu memang prinsip bisnis. tapi mana ada bisnis ysng modal akan selalu aman (selalu 100%), contohlah bisnis travel, beli mobil 5-15 unit, sebulan keuntungannya 10 sampe 35 juta bersih. tapi apakah mobil yang dipake buat travel tetap kondisi 100%, tentu akan turun kan bu harganya...

dian utama mengatakan...

untuk saran sih, memang rejeki itu 90% untuk bisnisman dan 10% untuk Pegawai, tetapi setiap melakukan bisnis ada 4hal penting:
1. ada penjual (dan jelas penjualnya)
2. ada pembeli (dan pembelinya jelas adanya)
3. ada barang yang dijual dan belikan (kelihatan fisiknya yg penting)
4. ada akad (akadnya diketahui dan dipahami kedua belah pihak)

kalo kasus investasi
1. penjualnya bukan marketing, tapi perusahaannya, nyata-nyata mereka jual jasa... tukang pijit aja kalo salah pijit tetap minta bayaran kok bu.
2. pembeli (dianggap super paham)
3.barang yang dibeli kertas dan sertifikat, dapatnya juga kadang cuman itu... kalau yang dibeli saham perusahaan, tidak selamanya gedung yang ditempati perusahaan itu milik meraka, apabila sebuah perusahaan bangkrut, pengadilan akan memutuskan harta milik perusahaan akan lebih diutamakan untuk bayar hutang perusahaan daripada pemegang saham.
4. akad transaksi (anggapan konsumen selalu apa yang diucapkan marketing, padahal yang tertulis kecil2 itu yang wajib dipahami dan disadari)

saya bukan juragan ayam, saya juga bukan pemuda yang gak sanggup bayar rumah sakit, tapi saya juga termasuk sering ditelpon sama perusahaan yang nawarin investasi-investasi tsb.

semoga berguna tulisan saya.
max advian
0341-7060048

dikie mengatakan...

Jangan pernah mempercayakan account anda kepada pialang tanpa sertifikat yang bernama ROBERT DENDANG dan BAYU WIBOWO, karena mereka tega untuk menghancurkan account nasabah demi keuntungan pribadi dan perusahaan. Selalu waspada!

Coco ronaldo mengatakan...

Sore SMS
Saya salah 1nasabah solig golg berjangka
Saya tdk sama sekali merasa seperti itu
Berrti itu bukan ulah perusahaan
Terapi ulah oknum
Makassar pilihlah broker solid yg bner" ToP
Krn saya tahu Andri kalau solid memang perusahaan bAgus
Saya masuk disana sejak januari 2011
Saya masuk $100,000
Dan saya sudah bisa merasakan profit ya
Bahkan modal saya pernah saya tarik SMS
Tp baik" saja dan mudah
Stlh itu saya masukin LG sampai skrg
Thanx
Yeremias

Unknown mengatakan...

Saya klo mau bermain emas cari tahu dulu informasi dari market, saya nasabah PT Solid Gold pernah rugi, tapi setelah itu saya mainkan sendiri transaksinya. Dan saya mendapat profit dua kali lipat dalam waktu 4 bulan. Jadi apapun perusahaannya, yang penting kita harus bisa membaca pasar, jgn asal buy sell aja. PT Solid Gold buat saya sangat menguntungkan. dan membebaskan nasabahnya melakukan transaksi sendiri dan kuminta pialangnya membantu informasi saja. jadi rugi dan untung saya yg menentukan sbg nasabah. dulu uang saya $10.000 sempat $8.700 dan skrg $45.800... mungkin bulan depan akan terus bertambah. makanya mainkan sendiri accountnya..

dikie mengatakan...

Jangan pernah berinvestasi di PT. Solid Gold Berjangka, masih banyak perusahaan2 lain yang jauh lebih profesional dan menjunjung tinggi kejujuran serta pertanggung jawab penuh atas investasi nasabahnya, Hati2 jangan terbujuk rayuan dan janji2 palsu mereka!Demi masa depan keluarga anda, jangan pernah berinvestasi di PT.SGB

Anonim mengatakan...

Slamat malam,
Maaf sebelumnya, to the point deh ya..kalian yang ditlp oleh pihak sg berarti orang yaah bisa dibilang banyak uang dong ya, nah harusnya yang banyak uang itu terpelajar dong ya kan..tapi sama sekali ga tercermin tuh dari bahasa tulisan kalian..atau mungkin uangnya haram? Wah maaf nih bukannya nuduh, tapi inget uang haram ada rumus rantai perputaran loh he.. Sekarang kalo aku pribadi sebelum sign kontrak, perjanjian atau apapun itu selalu baca dengan teliti, dan sewajarnya orang terpelajar teliti sebelum membeli, saya disini jujur saya ga berpihak pada siapapun, tapi bisa saja kan ini hanya trik dari pesaing sg? Dilihat dari beberapa komentar yang ganjil..yah yang terpeljar bisa melihat sendiri dimana keganjilan tersebut..dan jujur sih saya disini ga pernah berhubungan dengan sg, berhubung saya juga belum lulus kuliah, keluarga saya juga kluarga menengah jadi 100% netral, saya disini cuman mau membuka mata anda anda semua saja

Dwi Nur mengatakan...

maaf maz.. PT.SGB ini mempunyai ijin lengkap yg mempunyai badan hukum dan dibawah naungkan perdagangan dan pasar saham... jika ada kesalahan dalam perusahaan, pasti PT. SGB ini akan di bekukan ato dicabut ijin usahanya.. mungkin uang anda loss karena ulah para broker yang ingin mencari fee sendri sehingga tidak bertanggung jwab kepada nasabah,, tetangga saya inves di PT. SGB ini tidak pernah mengeluh karena uangnya loss.. tetapi dia mengatakan tiap bulannya keuntungan hampir 40% ato sekitar 40jt per bulan.. ini berjalan hingga sampai saat ini dan terus untung. sekarang beliau menambah invesnya menjadi 300jt, katanya semakin bnyak keuntungannya. semua itu beliau melakukan trading sendiri dan accountnya tidak diserahkan kpada brokernya, tugas broker sebenarnya hanya mengasih tahu harga pasar saat itu, tidak mencampuri urusan nasabah melakukan transaksi trading...
JADI KESIMPULANNYA : kalau invest di PT. SGB jgn mau kalau account anda dipegang oleh broker yg belum anda kenal, sebaiknya account tersebut anda mainkan sendri dan hanya anda yg tw.. karena itu bisa menguntungkan diri anda sendiri.. apabila terjadi LOSS seperti yang ditulis di atas, kemungkinan itu ulah para brokernya yg ingin mndapat fee bnyak tnpa melihat profit nasabah. INTINYA account yang anda miliki jgn sampai broker yg mainkan.. lebih baik anda sendri yang memainkan trading... insya allah keuntungan yang anda dapat apabila nasabah berhati2 dalam melakukan trading dan TIDAK SERAKAH. terima kasih

dikie mengatakan...

Hati dengan broker licik yang bernama ROBERT DENDANG dan Bayu Wibowo. Uang anda akan habis ludes! Anda akan dibujuk untuk berhutang kesana kemari sampe hidup ada hancur.

Unknown mengatakan...

terima kasih infonya dan saya cukup puas

sikecil mengatakan...

Strive for Solid future :D

dikie mengatakan...

HATI2 jangan pernah berinvestasi di PT. Solid Gold Berjangka, Apalagi kalo account anda di pegang oleh TOMMY, ROBERT DENDANG adn Bayu Wibowo. karena tujuan mereka hanyalah menguras uang anda sampai habis. Mereka tidak pernak memikirkan keuntungan nasabah. Yang mereka utamakan adalah keuntungan pribadi dan perusahaan busuk SGB. Demi Allah jangan...Please..ingat masa depan keluarga anda.

fariz darban mengatakan...

solid gold prusahaan yg aneh,,tiap minggu atau tiap bulan menerima karyawan yg begitu banyak..dan lebel pemerintah yg di pakai,,masak kita ngelamar pekerjaan seperti admin,penggolaan data,pekerjaan umum tp di pt,sg kerjaan kita semua sama mencari nasabah.
waktu aku interviue kemarin,HRD & karyawan sangat tertutup, ketika saya tanya bidang apa di pt.sg ini.
saya dapat banyak informasi,saya langsung berhenti kerja di hari pertama saya.trims

Winarafx mengatakan...

Turut sedih dengan musibah yang terjadi. Hal serupa juga telah dialami oleh beberapa rekan saya yang kehilangan dana hampir USD 200.000,- . Ini disebabkan sifat keserakahannya dan pengetahuan investasi yang sangat minim.

Akan tetapi alhamdulillah setelah ia berkonsultasi dengan Forex Hypno Gerakan Merampok Broker Serpong, sedikit demi sedikit dananya mulai kembali walaupun belum seluruhnya. Biaya konsultasinya tergolong murah, namun insyaallah hasilnya akan membuka wawasan anda seluas-luasnya... Konsultasi ini sangat berguna untuk rekan yang telah loss besar atau bagi rekan yang berencana berinvestasi di dunia future trading online...

Salam Profit,
Winarafx (catatan-forex.blogspot.com)

Unknown mengatakan...

yang jelas ini adalah permainan Rampok dengan Iming2, saya juga loss hampir US$20000, tapi sudahlah, kita Berdoa aja mohon Ampun DOSA kepada ALLAH atas dosa yang telah kita Perbuat, dan jangan pernah Mengharapkan Uang kita Kembali, biarlah Uang tersebut dimakan oleh para PENJAHAT2 tersebut, dan uang itu akan mengakibatkan MALAPETAKA koq, PERCAYA GAK??...Percayalah kalau semuanya kita Serahkan kepada yang Maha Kuasa, dan Mudah2an Uang yang Hilang tersebut akan dikembalikan lagi oleh ALLAH,...dan itu karena sayangnya ALLAH dengan kita, sehingga kita diberi Cobaan..mulai sekarang berhati-Hatilah....IBLIS siap Menerkam siapa saja yang Lembah....Waspadalah dan Tetap BERDOA serta mencari Ilmu dan memohonlah kepada ALLAH...AMIN

"Rustan" mengatakan...

Terima KAsih atas artikelnya, ini akan menjadi bahan pertimbangan, karna saat ini saya selalu ditawari oleh orang-orang PT. Solid Gold Berjangka..

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

jika anda membutuhkan saran dan cara bermain...hub ryando gustavan 085259061183,keuntungan yang anda dapatkan kita bagi 50%-50%,segeralah hubungi sebelum uang anda semakin berkurang

Anonim mengatakan...

yang dikatakan mas dwi benar,karena para pegawai yang ada di perusahaan future tidak ada gaji pokoknya,dan gajinya yang dia dapat hanya dari nasabah yang memainkan transaksi per 1lot...contoh 1 lot yang nasabah mainkan,dia mendapat fee $8 / lot,jadi mereka sebisa mungkin menyarankan nasabahnya untuk membuka banyak transaksi dengan harapan jumlah per lot dan nasabah mau inject dananya,padahal kalau kita lebih mengerti sedikit saja...uang yang kita mainkan itu sama sekali tidak pernah hilang jika saldo uang kita mencukupi disaat market akan naik atau turun

mursalim achmad Masselekang mengatakan...

Kalau gue sich berulang kali ditawarin ama teman2 di SG tapi nggak tertarik karena itu juga termasuk JUDI dan HARAM

Dwi Nur mengatakan...

saya punya kenalan broker di surabaya... yg sudah punya 8 nasabah!!! aq sharing2 dgn nasabahnya,, ternyata gag ada yg komplain tntang brokernya!!! yg ada loss krna pergerakan emas yg fluktuatif,, tpi kerugian ato keuntungan itu masih floting jdi blum bsa dikatakan untung apa rugi?? klo ingin membuktikan sendiri.. boleh ketemu sma sya,, biar sya temukan dgn teman sya yg jdi broker itu ato sharing2 dgn nasabahnya,,...

NB : perlu dipertanyakan.. kenapa nasabah bisa loss?? mekanisme yg dipakai apa?? pakai planing seperti apa?? siapa yg transaksi?? kemudian siapa aja yg tau pass account nasabah??

dede mengatakan...

pengalaman anda disolid gold berujung sama dengan saya..kalau kita amati sebetulnya perusahaan berjangka(tidak hanya solid gold saja),mereka kemas bisnis online dengan istilah investasi....

tetapi menurut pendapat saya yang pernah bermain diperusahaan berjangka ,bahwa bisnis online yang mereka tawarkan adalah "judi"

bagaimana tidak???

pada saat kita bermain di bisnis online itu, kita mengambil posisi buy atau sell..
walaupun kita dibekali indikator2x untuk analisa teknikal dan berita2x untuk analisa fundamental tetapi tetap saja 100x menang dan satu kali kalah yang terjadi sangat besar kemungkinan kita tidak BEP tapi malah rugi

kenapa saya bisa berkata demekian??


perubahan angka grafik naik dan turun dapat diibaratkan seperti cuaca yang panas atau turun hujan..
kalau kita perhatikan cuaca pada saat langit gelap(mendung) ,angin kencang ,banyak petir maka apa yang dikatakan orang awam/ahli ramal cuaca??

Pasti mereka katakan ini sudah pasti turun hujan !!!
Tetapi ini belum tentu karena terkadang tidak jadi hujan tapi malah panas....

Nah trading pun juga demekian,pada saat indikator mengatakan buy karena grafik buka keatas,maka sudah tentu trader akan ambil posisi buy...apalagi fundamental juga memberi kesimpulan untuk ambil buy....
Tetapi mengapa kita dapat floating??padahal sudah ambil buy!!!
Ini karena terkadang terjadi fundamental yang tiba2x berbalik dan saat itu juga tiba2x angka menjadi jatuh,sedangkan kita telat menerima informasinya..sehingga posisi kita menjadi rugi/floating(-)

kalau dana kita tidak kuat sudah pasti kemungkinan besar posisi kita terseret - dan habis....

Nah,untuk teman2x yang ingin bermain sebaiknya teman pikirkan dahulu matang2x dan banyak menggali informasi mengenai trading

semakin besar keuntungan semakin besar pula tingkat resikonya..high profit-->high risk

ibarat untuk mencapai suatu tempat dengan waktu yang singkat tentu kita menggunakan motor dengan gas poll...pasti resikonya juga besar kan????

sekian dari saya,salam sukses

beth mengatakan...

Ass,

Sebelumnya trims atas info dr teman-teman semua, kebetulan saya salah satu nasabah di PT tersebut sampai saat ini rugi yg sudah saya alami sekitar 50% dlm waktu sekitar 3hari. System yg mereka jalankan memang agak berbeda Dari perusahaan2 serupa, cara mereka menguras uang nasabah adalah melakukan floating Dan melakukan transaksi tanpa menunggu konfirmasi dr nasabah (bukannya melakukan transaksi tanpa izin dr nasabah adalah salah?) Dan mereka selalu mengambil lebih dari 1 lot bahkan akun saya dimainkan hingga 6 lot tanpa konfirmasi dr saya, ketika saya melarang broker untuk transaksi, mereka tetap melakukanya. Jadi intinya saya merasa sangat dirugikan Dan uang saya masih mengambang di PT tersebut.

Unknown mengatakan...

saya ikut di PT. SGB dari Tahun 2010 Modal Saya g tanggung tanggung sebesar 2M....alhamdulilah sekarang dana saya berkembang s.d saat ini telah mencapai 4.6 M. jadi bagi mereka yang merasa rugi dan bla bla bla. tergantung dari cara transaksinya. kalo serakah y habis...maju terus pantang mundur. dengan metode sendiri yang saya terapkan insyaallah akan terus berkembang. niatkan dengan Bismillahirrohmanirrohim.

Unknown mengatakan...

hati hati terhadap solid gold futures

Teddy mengatakan...

Haiii... Saya Gunawan dari salah satu Perusahaan Futures di Indonesia, dan salah satu anak cabang dari Perusahaan Futures yg cukup ad nama...Saya turut prihatin atas itu semua, akn tetapi sebelum kita menentukan jenis investasi kita, alangkah baiknya kita mengerti dan paham akan resiko tsb, apabila kita ragu kepada Broker, maka kita berhak untuk tdk memberikan password sama id kepada broker. Jikalau andan ingin sharing mengenai hal ini dan ingin mengenal perusahaan kami, kami memberikan bukti dari nasabah kami, dan kami tdk berani membuat janji, tapi kami ad bukti transaksi dari nasabah sebagai bukti kami menjaga hasil kepercayaan mereka kepada kami, dan bagi para nasabah/investor bisa menghubungi saya di

0828 1709 1612 (Gunawan)
PT.Global Artha Futures(Indosurya)

Cornelius Kurniawan mengatakan...

Pengalaman Anda Mungkin lebih berat daripada yang saya alami. Saya kehilangan uang sebanyak dua kali 80juta (PT Megahtama Berjangka AO Wanda) dan 75juta (PT Millenium Penata Futures AO Yoga). Pelajaran yang saya dapat adalah jangan pernah percaya sedikitpun omongan marketing. Mereka bermanis manis di depan dan bila ada kendala, bersiaplah untuk ketemu bayangannya. Belajar untuk trading sendiri lebih baik. Saya butuh waktu 5 tahun untuk belajar sendiri. Hasilnya lebih aman dan nyaman.

Unknown mengatakan...

Terima kasih atas sharing dan informasi nya..

Saya sendiri baru ditawari oleh perusahaan ini beberapa bulan yg lalu, untungnya saya menolak karena dana yg mau dipakai untuk invest memang sudah saya budget kan untuk bisnis baru saya..

mudah2an setelah ini tidak ada lagi yg tertipu dengan bisnis seperti ini..

Paul's Blog mengatakan...

Salam untuk semua, Saya Paul dari Semarang, pada awal tahun 2009 saya mendapat tawaran dari seorang marketing PT. SGB, tetapi selalu saya tolak kurang lebihnya sampai pertengahan 2011 lalu si marketing tersebut masih mencoba menawarai saya untuk bergabung di PT. SGB. dalam hati sebenarnya saya salut dengan perjuangan keras si marketing ini, dan dalam hati saya pula berjanji untuk memberikan satu kesempatan kepada marketing ini apabila suatu saat dia menawarkn kembali bisnisnya kepada saya.
Dan ternyata memang benar, tepatnya pada bulan Maret 2012 lalu dia menelfon saya kembali untuk menawarkan bisnisnya, dan untuk kali ini saya menyetujui tawarannya untuk bertemu membicarakan bisnis yang selama ini ia tawarkan, dan saya minta bertemu di kantor PT. SGB di Jl. Pemuda Semarang, supaya sekalian saya bisa tahu kondisi kantornya bagaimana dan seperti apa.
singkat cerita setelah kami bertemu si marketing itu mulai menjelaskan tentang bisnis di PT SGB, ada 3 pilihan waktu itu, Emas, Hangseng, dan satu lg saya lupa, tetapi dia hanya merekomendasikan EMAS tidak yang lain, dan menjelaskan kepada saya pula bagaiman cara treding yg baik, menasehati saya pula untuk tidak serakah kalau hasil tredingnya bagus, menyarankan saya juga untuk treding hanya 1 kali 1 minggu karena saya masih pemula.
Prinsip saya dalam berbisnis, saya harus tes dan ukur terlebih dahulu,(survei pasar), dan benar-benar mengusai bisnis itu untuk meminimalisir resiko, hal apapun itu mengandung resiko, jadi kalau ada yg bilang aman, itu omong kosong, kita tidur sekalipun itu beresiko.
Untuk dapat menguasai suatu hal yang kita anggap baru, maka kita harus cari terlebih dahulu orang yang tepat, yang memang kompeten di bidangnya. dalam hal ini saya mengajukan persyaratan kepada si marketing, sebelum saya bergabung, saya minta dia mengajarkan saya bagaimana semua praktek tredingnya dan bukan hanya teorinya saja. maka terjadilah kesepakatan, dia bersedia memberikan user ID & pswd demo serta mengajarkan kepada saya cara treding yang benar-benar bisa membawa hasil selama 1 minggu, dan saya pergunakan waktu itu seefektif mungkin. setelah itu saya yakin untuk bergabung dan menggunakan user id asli bukan lagi demo.
Rasanya memang beda, treding dengan demo dan menggunakan uang asli (US$ 10.000), dengan uang asli saya benar-benar grogi dan waswas, pertama saya treding hanya dengan 1 lot, atau US$ 1.000, buy untung 1 poin saya shel atau shel untung 1 poin saya buy, begitu seterusnya, tapi pada waktu saya treding si marketing tadi harus tetap berada di sebelah saya sampai jam terbang saya meningkat.
hasilnya memang real, perbulan bisa provit paling sedikit 4 poin atau Rp. 4 jt. itu hanya dari treding seminggu sekali dan hanya menggunakan 1 lot dengan keuntungan 1 poin tidak lebih. kalau mau menambah lot jadi 2 atau 3 lot dan ditahan sampai 5 atau 6 poin pertumbuhannya baru di buy atau di shell boleh-boleh saja maka profit pun akan bertambah sejumlah dengan faktor kalinya, tapi ingat nggak boleh serakah, bia-bisa nggak jadi untuk malah buntung.
Itu saja share dari saya, bukan berarti info-info yang sudah ada di atas semuanya salah atau semuanya benar, ini hanya bertujuan untuk melengkapi saja, akan lebih bijak bila kita dapat menjadi baik oleh karena belajar dari kesalahan diri sendiri juga orang lain. Terimakasih, salam.

Dwi Nur mengatakan...

memang.. yg dikatakan rekan2 diatas benar dan tidak juga salah.. tpi jgn salah, sekarang semua sudah pakai sistem yang mana apabila kita menjadi nasabah, setiap kali kita mengambil posisi buy / sell, nasabah akan mendapatkan konfirmasi lewat sms,bbm,tlp ato lwat email dari BBJ (Bursa Berjangka Jakarta)... jadi andaikata broker mengambil posisi tanpa konfirmasi nasabah, itu bullshit.. sekarang sudah jelas nasabah akan tau laporan keuangannya seperti apa?? karna apabila kita mengambil posisi buy / sell, nasabah dapat konfirmasi dari BBJ krna sudah mengambil posisi.. klo tidak percaya boleh dibuktikan.

Herbal Smoke mengatakan...

PT.Solid Gold telah menghisap uang rakyat. Kami akan melakukan pengadilan Jalanan, tunggu waktunya...

Nita mengatakan...

ini hanya komentar yang di ulang-ulang
sungguh menyedihkan
klo mau copy-paste itu di edit dulu biar g keliahatan

Decie mengatakan...

Sy adlh trader di slh satuperusahaan berjangka, sy sndri pnya pngalaman pribadi tentang trading index, tidak jarang bnyk yg loss pd bisnis ini, sy pun sbg trader akhrnya kapok dan beban moril jg trhadap mantan nasabah. Akhrnya sy beralih main di trading emas, dan alhamdulillah dana 100jt milik nasabah baru sy mnjdi 275jt dlm 2mnggu, fantastik bukan? trading emas lbh mudah bagi saya krn marketnya bs kebaca dan prgerakannya teratur dan disiplin, malah nasabah jd jatuh hati sm dia krn puas dgn uang dia yg saya kelola, lalu prifitnya sy suruh nasabah sy utk diambil sj dan sisakan 100jt utk sy mainkan lg. Sumpah trading index emang susah bgt,marketnya tdk bs trbaca arahnya mau kmn, sy pun bakal menolak bila ada yg ingin invest tp sy hrs mainkannya di index,mksh deh wlw dia invest 1M pun sy tdk berani,,ya dr pd nasabah kcwa nantinya

Science Camp Training mengatakan...

Terimakasih sudah sharing pengalaman buruk, semoga bisa memperingatkan calon korban lainnya supaya tidak terjerumus.

Logikanya simple, bisnis emas atau saham, jual beli online, memang betul bisa untung, tapi juga bisa rugi.

Sebab keuntungan diambil dari mereka yang rugi, dan yg rugi uangnya dialokasikan bagi yang beruntung posisi deal dan strateginya pas.

Bisnis seperti ini secara Islam termasuk dilarang, krn investor tidak kerja, tak ada yg ditanam, dipanen, kecuali pada pasar yang sistimnya syariah. Bagi agama lain selama tak ada ayat yg melarang ya fine saja.
Tapi ingat, bahwa untung anda diambil dari yg buntung.
kalau anda jadi kaya, maka ada banyak juga yg miskin sebagai akibatnya.

Kalau mau bisnis yg sehat dan diberkahi Allah, jangan pilih sektor ini.

Kalau mau cepat kaya, boleh masuk dan strateginya tepat terus. Ibarat tupai yg melompat tanpa jatuh...sekali dua kali jatuh...anda luka, atau mungkin juga mati (dana tak bisa dipakai krn sudah loss dan harus top up).
Sejak itu hidup seperti harus cuci darah terus2an... anda kena kangker uang...

Hidup sehat dan penuh keberkahan. Usaha yang halal saja ya.

Uang, harta, tak dibawa mati?!
kenapa terlalu ribet mau cepat kaya? Anda silau pd duniawi.

Sudah ah...bukan ustad kok spt dakwah. Salam sukses ke jalan yang benar ya semuanya...

Taufik mengatakan...

cek juga kisah saya yang lebih lengkap yang mengalami pengalaman pahit ikut trading emas http://infobisnismakassar.com/trading-emas-bursa-berjangka semoga membantu menyadarkan saudara-saudara yng sudah terlanjur masuk apalagi yang belum masuk ke dalam dunia trading.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Saya hari ini ingin bergabung dengan PT. Solid Gold Berjangka, tetapi setelah membaca artikel ini????!!! Wuiiih Dahsyat!!! Gak Jadi deh.

Nita mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nita mengatakan...

-_-
kalau belum paham bisnis seperti ini
dipelajari dulu

baru komentar



ANDHIKA BEKTI NUGROHO berkata...
saya ikut di PT. SGB dari Tahun 2010 Modal Saya g tanggung tanggung sebesar 2M....alhamdulilah sekarang dana saya berkembang s.d saat ini telah mencapai 4.6 M. jadi bagi mereka yang merasa rugi dan bla bla bla. tergantung dari cara transaksinya. kalo serakah y habis...maju terus pantang mundur. dengan metode sendiri yang saya terapkan insyaallah akan terus berkembang. niatkan dengan Bismillahirrohmanirrohim.

28 Juni 2012 09:22


ne contohnya ada yang untung
kalau ada yang kurang berkenang maaf ya :D pizz damai

Unknown mengatakan...

simply said.. kamu main han seng,, ga usah heran..
keluarga saya dari dulu main itu..
kalau han seng. ga usah heran sebentar bisa sampai 60.000 juga habis pak..
main yang pelan aja.. kaya forex atau commodity.. kalau index (hanseng, nikkei, dll) modal segitu mah, say good bye aja
14 Juni 2011 11:47

Unknown mengatakan...

Kalau Belum Bergabung Mengatakan hal" yg negatif tnp mmbuktikanx,,
Buktikan dlu.,.,
setelah anda merasakn untung ruginya...
ceritaknlh kpd saya...
saya mau tau ?
bgaimana cara anda bsa dpt untung ?
bgaimana cara anda bsa rugi ?

karena sya jg pemain di PT.SGB..
dan aq udh untung 40jta dri modal transaksi $15.000 hnya dgn wktu 1,5bulan sja...

di bumi ini gk ad yg gk mgkin..
jdi anda dgang dpt untung 1000% pun bisa trjadi...
asal anda tau apa yg anda jual...
dan bgaimana cara anda agr untung tsb.

rugi 1000% pun bisa...
asal anda gk asal"an jual belinya...

apabila dri awal anda berfikir NEGATIF, mka hasil akhirnya adalah NEGATIF.
dan apabila dri awal berfikir POSITIF, mka hasil akhirnya juga POSITIF

okey TRimz...

Unknown mengatakan...

alhamdulillah dana yang aku pegang punya nasabah aku profit. aku punya copyan transaksi mereka.tp.aku bekerja bukan di solid..

aku kerja di pt.danpac futures. perusahaan aku track recordnya bagus dan bersih kok.kapan aja mau withdrawal di perbolehkannn

klo mau informasi lebih jelas hubungin aku aja 087884661465

Unknown mengatakan...

Hari ini brusan di metro tv Ada beritanya pt solid makasar di demo nasabah Karen's menipu ,just FYI Aja Korean sdh msk metro tv.

Pertanyaan saya,apakah Ada yg ikut investasi di logam mulia Nayarit 70jt yg menjanjikan bunga 2,5 % dengan janji buy back guarantee ?tolong di share ya .

Karena saya Sudah ikut investasi model ini .
Pt primaz group. Thanks all

Febrian Sanitra Oki mengatakan...

iya dari cara manggilnya aja udah mencurigakan, untung saya googling dulu. trima kasih info nya

Andika Muhammad Prasetya mengatakan...

Dari cerita anda, saya dapat menarik kesimpulan, 1. dana anda ditradingkan oleh pihak perusahaan, padahal sebenarnya itu dilarang oleh BAPPEBTI. karena nasabah lah yang seharusnya mentradingkan dananya sendiri.
2. sebagai pihak pialang yang baik, seharusnya ada keterbukaan antara pihak marketing ataupun perusahaan terhadap nasabah. dan seharusnya anda sudah mencurigai kurangnya keterbukaan ini.

sayapun bekerja di salah satu perusahaan pialang di jakarta.
dan saya cukup perihatin atas apa yang terjadi dengan anda.

mungkin kalo ada waktu, dan inig tahu lebih jauh tentang trading di bursa berjangka, bisa contact lewat email saya: andika_dmc@imfutures.com atau dikadmc.dd@gmail.com

Unknown mengatakan...

Kemenangan itu hanya untuk mereka yg siap bro...nggak ada yang salah dengan trading di bursa berjangka!!ini pembelajaran buat anda seharusnya paham and ngerti dulu sgala resiko,sistim trading,and money management...jgan hanya ngerti untungnya trus rugi nggak terima...

Unknown mengatakan...

Benar.... kalau g ngerti mending jangan ikut2an. Pengin ngerti belajar sndiri. Jangan budayakan titip uang. Titipkan sy aja. hahahahaha. apalagi trading konservatif....walah....g profit2. udah sisa uang anda masih berapa? minimal 1juta bisa buat nyambung hidup 1bln. Pd bln berikutnya udah mulai mikir melipatkan modal, bgt seterusnya. Dengan catatan g punya utang, mk kerja setahun sama dengan kerja 10 tahun. Aku baru mulai 2 bln setelah bisnis realku jatuh di 5M. Dg ilmu ini skrg sdh lbh baik.
Riwayat saya:
1. Juli 2012 jatuh di bisnis real 5M
2. Agustus-Januari stress berat, krjanya cm tdr n melamun, cm ngandalkan gaji istri yg PNS.
3. Februari 2013 sdh sembuh n mulai trading gaya baru n bkn konservatif.
4. skrg sdh trading jg modal 1 juta dan withrow berjuta2. payahnya saya punya utang, jd agak lambat.
5. Saya butuh modal, tapi wegah kalu dititipi uang, sy siap ngajari aja. N jgn lupa sy terang2an minta rokok senilai USD50. oke.... ne telp gua,085 790 683 857, sms dulu, kl gak g bakalan ke angkat. gua Wijayakusuma/ fb. wijayakusuma808@gmail.com
7. Sesama orang menderita dilarang saling mengumpat. lbh baik menyalakan lilin yg kecil daripada terus mengumpat kegelapan. oke
6. Terima kasih....

Unknown mengatakan...

sebelum memulai sesuatu apalagi berusan dengan modal yg uang atau modal yg besar dg jumlah sangat terbatas sebaiknya pelajari, banyak cari informasi (seacrh perusahaan lain yg bergerak dibidang yg sama) misal jika ingin tahu legalitas ke Bappebti, ingin tahu cr tradingnya ikut seminar atau training dan demo account toh sekarang banyak yg free....jadi jangan asal masuk aja....ini ada link yg gratis demo account di Demo Account: http://www.mifx.com/open-demo-account/z294u2r2
Live Account: http://www.mifx.com/open-live-account/z294u2r2....smoga tdk ada lagi yg mengalami kerugian spt diatas

hdyBlogg mengatakan...

NB: saya dulu mantan pegawai di SOLID GOLD karena tidak sesuai dengan hati kecil saya atas pekerjaan ini maka saya putuskan untuk keluar,, saran buat para pengusaha jangan tergiur oleh keuntungan instan karena resikonya juga besar,, lebih baik buat modal usaha yang riil,,,

Unknown mengatakan...

Sebelumnya saya turut perihatin atas kerugian yang anda alami, tetapi yang perlu saya klarifikasi bahwa perusahaan yang bergerak di bidang Trading Futures hanya sebagai fasilitator bagi calon nasabah yang ingin "berdagang" di pasar modal (forex/valas/emas). Jadi bukan merupakan sebuah "investasi" tetapi "berdagang". Jadi anda sendiri yang melakukan transaksi. Tetapi harus terlebih dahulu mendapat edukasi dari broker mengenai cara strategi bertransaksi agar tidak loss. Jadi, tugas broker sebenarnya hanya mengasih tahu harga pasar dan mengedukasin anda, tidak mencampuri urusan nasabah melakukan transaksi trading.

JADI KESIMPULANNYA : kalau anada telah membuka account, jgn mau kalau account anda dipegang oleh broker yg belum anda kenal, sebaiknya account tersebut anda mainkan sendri dan hanya anda yg tw.. karena itu bisa menguntungkan diri anda sendiri.. apabila terjadi LOSS seperti yang ditulis di atas, kemungkinan itu ulah para brokernya yg ingin mndapat fee bnyak tnpa melihat profit nasabah. INTINYA account yang anda miliki jgn sampai broker yg mainkan.. lebih baik anda sendri yang memainkan trading... insya allah keuntungan yang anda dapat apabila nasabah berhati2 dalam melakukan trading dan TIDAK SERAKAH. terima kasih

Unknown mengatakan...

Kalo menurut saya itu cm miss komunikasi aja kog. Buktinya teman saya profitnya gede banget hampir 100% dari dana awalnya. Kl kita komit dg planning yg di sampaikan marketing gk mungkin loss kog.... aku tau persis akun temenku yg untung... jd intiny transaksi disini hrs komit dan gk pake nafsu dan serakah.... tks....

ADM mengatakan...

Inilah Bisnis Bisa Untung Dan Rugi...Simple,Tergantung Yang Menilai...
High Rish-High Return..

Kalau Ingin Berinvestasi Benar Ke Emas..Tapi Jalur Nya Harus Tepat..

Cari Yang Low Risk-Low Retunr...Kalau Mau Kaya Ya Kerja Keras Bukan Dari Trading...

Mau Tau Bisnis Investasi Yang Low Risk Dan Low Return,Kirim Email Ke saya.Elvin.Goldenbridge@yahoo.Com Saya Akan Berikan Informasi Nya...

Unknown mengatakan...

SABAR mas, ikhlas insyaALLAH dapet rejeki lain ..

Unknown mengatakan...

kalau mau berinvestasi di perusahaan yang jelas
terpecaya
misalkan asuransi,SEQUIS LIFE

selain mereka meng cover kesehatan kita dan keluarga.mereka juga menginvestasikan dana kita,bisa di syariah maupun investasi yang lain.
kenapa aman?
karena juga selain di jamin bank dunia, ,ereka juga ada pialang dunia yang mengalokasikan dana investasi kita.
jadi bukan bank loka atau pun nasional di Indonesia yang menjamin

bila ada yang berminat untuk investasi dengan asuransi yang terjamin aman dan terpecaya.
hubungi saya:

DONNY
SEQUISLIFE INSURANCE
087 87 366 66 59

Unknown mengatakan...

mulai dari 500ribu perbulan
sampai ada investasi selama 5 tahun
juga sampai persiapan dana pendidikan anak
yang pasti... juga ada jaminan apabila sesuatu terjadi dengan kita,
jadi keluarga : istri dan anak masih bisa melanjutkan hidup dan menggapai masa depan.
tanpa harus di bebani dengan biaya investasi setelah di tinggalkan.
karena sudah di cover juga dari SEQUISLIFE

di tunggu kabar baik nya
terima kasih

Unknown mengatakan...

Hahaha percuma juga kamu adukan, karena harga market bukan perusahaan yg buat, tpi global,.
Dan untk yg mnulis artikel, itu termasuk kesalahan anda juga, kenapa anda tidak minta planing yg bagus, sharusnya anda bisa ambil buy di open,.
Saya mantan marketing futures jdi saya tau bgaimana cra yg tepat, tanpa harus janji keuntungan, yg utama adalah legalitas dan keamanan dana..

Unknown mengatakan...

Untuk bisnis ini keuntungan bukan perbulan atau pertahun, tpi setiap hari, jika dalam transaksi bisa mengkuti planing, gak ada yg nmanya seperti d atas,.

Unknown mengatakan...

Saya setuju dengan anda, sebenarnya bukan marketing, tapi bisnis consultan, sharusnya bkan merka yang transaksi, tapi nasabah, yg namanya konsultan itu hanya membantu memberikan solusi pada nasabah, bkan bertransaksi.!!

Unknown mengatakan...

hari ini 2 kali marketing PT SGB menghubungi saya .. mereka berdua to the point bikin janji ketemuan untuk menjelaskan ikhwal investasi di SGB .. saya jawab langsung juga kalo saya tidak tertarik .. high risk high return .. sepanjang saya punya kawan yang ikut beginian semuanya loss .. saya lebih tertarik investasi aman dengan resiko kecil .. yaitu bikin kos_kosan ato kontrakan ..

daniel mengatakan...

jangan sekali-kali mencoba bisnis future kalau memang tidak paham sekali....berbahaya..apalagi salesnya yang berkata manis...saya sedang menuntut salah satu perusahaan futures..bila saya tidak berhasil akan saya beberkan PTnya...dan nama2 orangnya...

Kodok Gondrong mengatakan...

semua nya itu penipuan mas",
manager" disana itu miskin semua,lagak nya aja yang sok kaya.
tapi cuma di mulut aja.
fakta nya nolll...
banyak bohong dengan calon" nasabah,bahkan banyak bohong dengan pekerja" yg baru di sana dengan tes yg mereka anngap untuk tes anak sd.
udah lah jngan bisnis" yg begituan.

Unknown mengatakan...

yaahh seharusnya klo mau invest di perusahaan berjangka harus paham dulu mas,namanya juga main saham,yahh kalo gak tepat sasaran jgnkan waktu 3 bulan,dalam waktu 3 menit juga duit segitu bisa habis,makanya pahami dulu manajemen resikonya,

nofa mengatakan...

nofa, pasar berjangka, futures trading, tetap akan belangsung tanpa peduli siapa nasabahnya, harga akan tetap naik dan turun sejak anda belum lahir, jangan salahkan market. Tapi mengapa anda loss krn yang berada di bidang ini baik sbg marketing atau financial consultant adalah mereka-mereka yang tidak kompetitif atau bahkan tidak diterima bekerja dibidang lain. Artinya investor terpaksa medapatkan partner sebagai konsultan dengan kualitas SDM yang sangat rendah, ..kalau anda tidak percaya datang saja ke kantor2 futures spt yang kita bahas ini, dari kasat mata kita bisa lihat bagaimana kualitas SDM nya

Unknown mengatakan...

adakah yang mau mendapat broker jujur dan beranggung dari PT. Solid Gold Berjangka. trilium office Jl. Pemuda 108-116 surabaya.
083117711911

niagapipa mengatakan...

seperti keinginan dan usaha perusahaan/dealer nya untuk menempatkan posisi beli/jual yang salah (diharapkan floating loss). hal ini bisa di telusuri apakah "dealing"nya hanya di dealing room (untuk maksut diatas) atau diteruskan kepasar bebas.

Unknown mengatakan...

Sok amat nih eko.. situ WPB!!! Kl bukan WPB.. semua yg lu keluarin dari mulut lu tu bullshit

Unknown mengatakan...

Situ tau artinya orientasi drop margin!!! Situ tau artinya market marker / bandar!!! Semoga cepet sadar dah..

santi mengatakan...

Hati2 dengan broker representative solid gold berjangka semarang atas nama TAUFAN ASMARA no izin wpb yang ada di sg-berjangka.com 526/bappebti/SI/X/2004 beda dengan data yang lsg ke bappebti 526/bappebti/SI/XI/2004 hati2 dgn orang ini yang lari dari kewajiban.. Warning

santi mengatakan...

Hati2 dengan broker representative solid gold berjangka semarang atas nama TAUFAN ASMARA no izin wpb yang ada di sg-berjangka.com 526/bappebti/SI/X/2004 beda dengan data yang lsg ke bappebti 526/bappebti/SI/XI/2004 hati2 dgn orang ini yang lari dari kewajiban.. Warning

SENI dan STRATEGI Mas ZHUGE of Surabaya mengatakan...

ehmmm..... saya penasaran dengan yg namanya pt solid gold berjangka..... comment di sini macem2..... banyak yg nadanya menjatuhkan, tapi sampai sekarang masih berdiri baik2 aja. sempat nge-check ke web badan pengawas perdagangan berjangka komoditi www.bappebti.go.id ,eeeh ternyata wakil pialang nya salah satu yg terbanyak...... tapi saya salut dengan comment anda semua, baik yg bernada menjatuhkan maupun membela...... jadi bijaksana ajalah..... hari gini ternyata masih banyak yg belum mengetahui secara jelas bagaimana itu transaksi futures..... sebelum buka rekening untuk transaksi kan ada buku perjanjiannya mas bro.... di situ ada yg namanya "dokumen pemberitahuan adanya resiko"....., baca baik2. di situ jelas tertulis bahwa transaksi disini selain memiliki peluang untung yg sangat besar, di sisi lain juga memiliki resiko yg sangat besar. jadi kalau belum memahami seni dan strategi transaksi futures, ya jangan coba-coba transaksi di futures lah....., itu TOLOL namanya!!! (klo ada yg tersinggung, tersinggung aja. saya gak marah kok..... hehehe.....). semua comment yg ditulis oleh saudara2 semua gak ada yg salah kok..... klo belum terlalu paham, ya jangan transaksi di sini dulu lah..... tapi klo ada yg mau sharing tentang "seni dan strategi trading futures", silahkan baca atau klik http://liangtedzzhuge.blogspot.com gratis kok.... :)

Unknown mengatakan...

saya hari di tawari SG, tetangga saya sudah menikmatinya sejak seminggu yang lalu dan sdh dapat keuntungannya...... dengan hasil itu, saya menjadi tertarik untuk menempatkannya .... mana yg benar nich ..... kenyataan yg ada di KOTA SAYA TETANGGA SUDAH UNTUNG DAN sdh menikmati keuntungannya.... MANA YANG BENAR.... KENYATAAANNYA SAMPAI SEKARNAG PERUSAHAANNYA MASIH BERDIRI TEGAK DI SURABAYA.... NASABAH2 YANG MEMBER DI SURABAYA ... SHARING DONG .... KLO MEMANG MENGUNTUNGKAN .....

Unknown mengatakan...

assalmu alaikum wr.wb saya sangat prihatin dengan musibah terjadi kepada mba' tapi seandainya mba itu ditangani oleh perusahaan pialang yang baik saya yakin mba;sudah mendapatkan profit yg tanpa batas, saya ingin membuka peluang bisnis bapak/ibu di PT.Interpan future bisnis yg kami tawarkan matauang,emas dan saham keuntungannya 2 jalur, dan bisnis ini dilakukan secara transparan nasabah bisa menjalankan sendiri bisnisnya , kalaupun nasabah belum paham nasabah bisa diajarkan oleh panasihat pialang kami , jadi nasabah tidak usah kwatir tentang modal nasabah itu sendiri untuk lebih jelasnya silakan hunungi sri kamsiani syamsul pin: 28A3c7fa atau nomor telepon 085299929635 atau 089607142898 sayajadikan kesalahn ini sebagai bahan untuk menghentikam rezeki yang dikirimkan tuhan, saya yakin anda bisa menutupi kerugian tersebut dengan keuntungan lewat PT,interpan future dan bangkit kembali, wassalam

Unknown mengatakan...

assalmu alaikum wr.wb saya sangat prihatin dengan musibah terjadi kepada mba' tapi seandainya mba itu ditangani oleh perusahaan pialang yang baik saya yakin mba;sudah mendapatkan profit yg tanpa batas, saya ingin membuka peluang bisnis bapak/ibu di PT.Interpan future bisnis yg kami tawarkan matauang,emas dan saham keuntungannya 2 jalur, dan bisnis ini dilakukan secara transparan nasabah bisa menjalankan sendiri bisnisnya , kalaupun nasabah belum paham nasabah bisa diajarkan oleh panasihat pialang kami , jadi nasabah tidak usah kwatir tentang modal nasabah itu sendiri untuk lebih jelasnya silakan hunungi sri kamsiani syamsul pin: 28A3c7fa atau nomor telepon 085299929635 atau 089607142898 sayajadikan kesalahn ini sebagai bahan untuk menghentikam rezeki yang dikirimkan tuhan, saya yakin anda bisa menutupi kerugian tersebut dengan keuntungan lewat PT,interpan future dan bangkit kembali, wassalam

DEE mengatakan...

DEE..
Apabila ingin investasi di perusahaan futures, bnyk hal yg hrs di ketahui:
1. Legalitas pemerintah(tdk hny lihat no cash dan no swap spt yg di sampaikan sebelumnya)krn dr ketentuan pemerintah futures lokal memang semua msh ada cash dan swap).
2. Kredibilitas peringkat volume transaksi yg di keluarkan oleh Bappebti setiap bulan dan update(jadi bukan pihak bappepam spt di sebutkn sebelum nya). Semakin stabil peringkat volume transaksi nasabah(antara peringkat 1-3)setiap bulannya menandakan bahwa nasabah yg bertransaksi di perusahaan tersebut banyak dan lebih di untungkan.
3. Setiap Nasabah tentunya harus mendapat edukasi terlebih dahulu, berupa cara transaksi, pengetahuan mengetahui resiko, pengendalian mental dalam bertransaksi. Karena di bidang seperti ini kita bisa mendapat untng besar dan rugi juga besar, prinsipnya sama saja dengan dagang.
4. Displin dengan rencana yang kita punya
Dan banyak hal lagi, bertransaksi di bidang derivatif prinsip sama dengan dagang biasa. Dagang biasa fisik, kita hrs menyiapkan tempat, modal,promosi. Resiko juga sama, tdk selamanya profit ada waktu ramai2 nya ada juga waktu sepi. Trading hari ini tdk ada moment enter market buat apa memaksakan tutup saja laptop. Klo sudah profit jgn suka menahan nahan profit biat lebih besar itu namanya tdk disiplin. Pada intinya kita sebagai nasabah harus belajar bisnis yang akan kita dalami, klo kita paham kita bisa jalan sesuai planning yg kita punya.
Warning ; Bila Anda suka trading lebih baik pakailah platfom dalam negeri agar lebih aman, dan apa bila terjadi sesuatu pada system trading kita bisa langsung komplain. Ingin tahu perusahaan yang legal dan berkredibilitas baik tiap bulannya coba lihat di www.bappebti.go.id//
Note: klo belum paham ttg bisnis yg di tawarkn lbh baik belajar dulu bnyk edukasi free mengenai forex, index, saham, cfd, reksadana, asuransi dll... Bagi Anda yng di Surabaya bisa tny2 tentang class edukasi FREE tersebut di Phone/ WA / SMS 081-233-262-202

DEE mengatakan...

DEE
Indonesia termasuk negara yang baru melek tentang trading,di luar negeri di usia muda mreka sudah paham dan mengerti apa dan bagaimana sih trading itu baik pengenalan resiko, keuntungan dan pengendalian dirinya.
Maka bagi Anda yang ingin bertransaksi real atau hanya ingin tahu cara bertransaksi saja melalui virtual money, ikuti saja class edukasi FREE tdk perlu byr, tdk perlu beli buku, CD, DVD, atau apapun, manfaatkan fasilitas ini dengan baik, agar Anda yg sudah pernah berpengalam buruk bisa tahu di mana kekurangan/ kelebihan Anda dlm bertransaksi dan bagi Anda yang pemula supaya lebih mengenal trading.
Info Edukasi :
Dee_081 233 262 202// PIN 259C5773
Email: info@bincangbisnis.co.id

https://fbsct.blogspot.com/2018/06/cara-copy-trade-fbs.html mengatakan...

ya namanya investasi apa lagi d dunia trading resikonya ya sangat bsar... makanya buat para investor itu harus tau dan mmahami betul resiko untuk bertransaksi.. jangan asal main klik2 aja atau tnda2 tangan aja d baca n d pahami dulu.. terus cri tau status PT nya jngan asal aj.. nyatanya d Pt valbury aman2 aja.. hub gue aja gan
tak kasih solusi
ne no gw 087712231923

Unknown mengatakan...

kita jngn buruk prasangka dulu, saya juga tahu klu perusahaan ini bnyak pro kontra. tapi saya akan tinjau lagi secara mendalam dengan menggunakan kitab klasik atau kitab kuning ala pesantren. apakah sesuai syariat atau tidak?

Kebunsaham mengatakan...

Helo Investor, saya sangat sedih dengan kisah anda. Saya seorang trader sukses, setahun terakhir saya mendapat profit 240%. saya juga mengelola puluhan account, dan juga melayani perusahaan forex yang butuh bantuan saya.

Apabila anda berminat/ teman-teman anda/ marketing anda/ siapapun yang ingin TRADING dengan benar dan UNTUNG, monggo hubungi saya. 081330536588 (SMS dan Whatapps dulu)

Unknown mengatakan...

Klien sy yg lugu dan tdk cakap hkm dlm transaksi investasi diduga ditipu oknum solid gold berjangka dgn janji2 manis dan dgn tergesa gesa dipaksa td tangan pernyataan resiko dan tdk jls brokernya hny ada marketing outsourching/kontrak yg kemudian di phk dan lap pol di polda mj jg impoten dan mengambang dgn berdalih dilimpahkan/diarahkan ke bappebti. Ada apa dgnmu?

Unknown mengatakan...

Haduh mas...mas (sgb),mau nyari sesuap nasi buat istri dan anak pake nipu2.yg halal halal ja...haram ga keliatan haram y ini.legal sih iya,krn atas perbuatan pegawai pemerintah bodoh yg melegalkan.jangan salahkan pemerintah tidak menutup usaha tsb krn pemerintahpun jg sdh ketipu dan terjerat oleh MOU.Buat sdr2ku sebangsa dan setanah air perlu waspada! perlu anda ketahui semenjak uang anda ditransfer anda sdh tdk bisa melihat lg wujud uang tsb, hanya angka2 di akun anda.anda perlu berfikir sejenak memang siapa yg bikin program trading itu?anda kah?siapa yg mengendalikan trading itu?trader kah? jawabnya T I D A K.anda tdk tahu siapa yg mengelola proses di balik layar itu.anda mengawasi sj tdk apa lg sampai tahu detail2nya.inilah penjajahan tanpa kita sadari.mereka membuat program,mereka bermain di balik layar.sdr2ku sebangsa dan setanah air bekerjalah yg wajar2 sj yg kelihatan bentuknya yg tau sistemnya.

Unknown mengatakan...

segala sesuatu nya yg berbicara hanyalah uang. bukan kebenaran... gak semua memang. tapi mayoritas =D .. investasi untung banyak ya beli tanah, beli emas, beli rumah. intinya dalam bntk property ... dan terpenting atas nama diri sendiri tanpa perusahaan investasi atau apa lah .. simple kan ?

Biru Laundry Semarang mengatakan...

terimakasih atas info yg bermanfaat ini,krn tempo lalu sy jg ditelpon marketing PT.SGB,mnt janjian ketemu dan mnta alamat segala,untung sy cancel dulu,dan bertanya2 dulu lwt mbah google,dan mendapatkan blog yg isinya sprti yg saya hmpir sy alami..setelah baca blog ini saya ga akan tertarik SGB
Semoga bapak diberi ketabahan dan keikhlasan dan yg menipu smga mendapat ganjaran dri allah swt..
Saran saya lebih baik investasi rumah atau tanah saja pak,sangat menjanjikan dan dpt diwariskan anak kita..sperti yg saya lakukan,dulu beli tanah dr hrg 100.000/m2 skrg dlm wktu 5 thn sdh mencapai 1.500 juta/meter.hrga yg dulu cuma 20 jutaan skrg hrgnya sdh ratusan juta,apalagi tanah yg sy beli lokasi dekat dng kmpus unnes..sngat menjanjikan..
salam kenal dan silahturahmi dari sy disemarang 081392144769

Anonim mengatakan...

Forex saham komoditi sebenernyo biso dapat profit dg syarat investornyo harus cari guru/trader yang pengalaman yang tau seluk beluk pialang berjangka dan non berjangka klu baru hari itu tau namonyo forex saham komoditi ketibo sial ketemu marketing yg baru masok , sudah abes akun. Dimano mano pialang tu vs nasabah. Sebelom tranding forex saham komoditi cari info forex saham komoditi beli bukunyo di geramedia cari mentor yg sudah ahli pakar/trader berpengalaman tau seluk belok pialang dan caro tranding. Bisnis forex saham komoditi ini investor harus aktif tiap hari harus jeli.

Anonim mengatakan...

Berapo levragenyo? Berapo order marketing tuh pasang 1:00 2:00 3:00 apo 5:00
Klu lavrage 5:00 dg lavrage 1000 wajar bangkrot dan apo lagi uwong nyo tu baru. Sbnernyo salah di sistem perusahaan jugo ngapi dak disiapke trader khusus tranding nean apo jam waktu tranding nean. Karena analisis fundamental teknikal tu butuh wakru lumayan lamo

Anonim mengatakan...

Klu lavarage 1000 masang order 1:00 bae setelah di teliti news samo charts bs tembos $300-$2000 langsong di cut. Karena nyerah ke marketing pialang salah kau dewek jadi loss, karena marketing pialang gawenyo cari nasabah men nak analisis fundamental teknikal jugo fokusnyo la bekurang droptis. Klu tipe tipe nak tau profit bae jangan investasi tranding forex saham komoditi jadi la nasabah bank deposito bae , buat usaha dewek bae tros kau sewo uwong laen ontok gerake juali dagangan kau.

Unknown mengatakan...

Saya Fatimawati, Saya menggunakan Waktu Suami untuk review memperingatkan SEMUA Rekan Saya MASYARAKAT INDONESIA. Yang Yang Telah Terjadi di Sekitar Mencari Pinjaman, Andari Hanya Harus Berhati-hati. Satu-Satunya Tempat Dan Perusahaan Yang DAPAT menawarkan Pinjaman Andari Adalah QUALITYLOANFIRM. Saya mendapat Pinjaman Saya Dari mereka. Mereka Adalah Satu-Satunya Pemberi Pinjaman Yang Sah di internet. Lainnya SEMUA pembohong, Saya menghabiskan hampir 32 juta di serbi Pemberi Pinjaman Palsu. TAPI qualityloan Memberi Saya mimpi Saya Kembali. Suami Adalah Alamat email Yang sebenarnya mereka: qualityloanfirm@asia.com. Email Pribadi Saya Sendiri: fatimatu.said99@gmail.com. Andari DAPAT berbicara DENGAN Saya Kapan Saja Andari inginkan. Terima kasih untuk review SEMUA mendengarkan permintaan Negara untuk review Saran Saya. hati-hati

Unknown mengatakan...

Memang Solid Gold penipu. Kalau kita sdh untung besar, mereka membujuk split account. Withdraw sedikit tdk masalah. Tp withdraw besar pasti ditunda dan akhirnya menjebak dengan plan yg bikin bangkrut.

Unknown mengatakan...

Memang Solid Gold penipu. Kalau kita sdh untung besar, mereka membujuk split account. Withdraw sedikit tdk masalah. Tp withdraw besar pasti ditunda dan akhirnya menjebak dengan plan yg bikin bangkrut.

Unknown mengatakan...

Gua bilang buat lu semua bego!tolol lagi..jgn ngmong di coment aja yg bisa. Klo emg omongan anda semua benar silahkan ajukan ke hukum yg jelas. Hati2 klo ngmong lu semua..klo emg itunperusahaan penipu dari dulu juga udah di tutup sama yg berwenang. Emg pada tolol lu semua. Pendidikan lu semua cere boss

Robert mengatakan...

Cie ujung2 nya promosikan perusahaan lain.
Dendam banget ni yee.
Situ rugi bukan krn solid goldnya tp krn keserakahan dan kebodohan anda sendiri.
Makanya pelajari dulu.
Sekate-kate aje lu.
Gue dri tahun 2010 investasi di sana bae2 aje tuh.
Lu nya kali yang bodoh.
Atau modus doang supaya pada pindah invest ke perusahaan lu.
Gila emang lu.

Robert mengatakan...

Tuh kan.
Kamu tuh ya. Giliran ada yg belain solid gold langsung aja dialihkan pembicaraannya.
Semoga cepat sembuh ya..
Periksa gih ke dokter. Sepertinya kamu sakit jiwa..

boimprasetyo mengatakan...

hati2 juga dengan PT. EQUITY WORLD FUTURE
baca disini deh kisahnya http://boimprasetyo.blogspot.co.id/2013/02/pembohongan-public-dengan-modus.html
perekrutan aja sudah nipu gimana nasabahnya...?????

Unknown mengatakan...


Rebat FBS TERBESAR – Dapatkan pengembalian rebat atau komisi
hingga 70% dari setiap transaksi yang anda lakukan baik loss maupun
profit,bergabung sekarang juga dengan kami
trading forex fbsasian.com
-----------------
Kelebihan Broker Forex FBS
1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
2. FBS MEMBERIKAN BONUS 5 USD HADIAH PEMBUKAAN AKUN
3. SPREAD FBS 0 UNTUK AKUN ZERO SPREAD
4. GARANSI KEHILANGAN DANA DEPOSIT HINGGA 100%
5. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANL LOKAL
Indonesia dan banyak lagi yang lainya
Buka akun anda di fbsasian.com
-----------------
Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
Tlp : 085364558922
BBM : fbs2009

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Unknown mengatakan...

Kalau diliat dari ceritanya sih , agak gimana yah.
kl emang dr awal si marketing katakan transksiny uda ga bisa diproses, harusnya si nasabah ada kecurigaan dan nindak lanjutin kesana dan bukan malah disuruh nambah modal malah tetep diikutin. Agak ganjal yah critanya, seperti sengaja dirinya untuk dibodohi oleh si marketng. Sarannya sih berpikir lebih rasional aja . Jgn samapai cerita2 kyk gini malah hanya ingin menyabotase perusahaan

tanpa nama mengatakan...

Tadinya ada panggilan kerja di PT tersebut
Tapi kaga jadi dah
Takut bikin dosa
Kata mama saya jangan dah kalo kerjaannya menipu orang nanti dipertanggung jawabkan di akhirat kelak
Restu dr orang tua adalah yg terbaik

Hehhehehe 😆
Thx infonya

Adith mengatakan...

Boleh hubungi aq di 087738513405 bro...aq jg lagi proses menuntut salah satu perusahaan futures..uang 2.5M ludes dalam 6 bulan..

Adith mengatakan...

Boleh hubungi aq di 087738513405 bro...aq jg lagi proses menuntut salah satu perusahaan futures..uang 2.5M ludes dalam 6 bulan..

Unknown mengatakan...

Bapak2 ibu2 tolong kasih info donk..? koq modal kalian bisa habis...?
Emang yg bertransaksi Beli dan Jual siapa...? apakah anda sendiri.. atau diserahkan kepada wakil pialang SG...???

Untuk nasabah yang Untung dibisnis ini, tolong kasih info donk... utk pengetahuan kita juga biar kita bisa Sukses juga...

Saya jadi ngeri juga nee !!!

Soalnya sy sdh 1 bulan ini di ajak marketing SG jd Nasabah setor 100juta, tp smpai saat ini msh sy tahan, karena sy blm dpt informsi yg lengkap..

tolong infonya ya.. sehingga saya bisa memutuskan apakah sy akan gabung atau Tidak..!!!

Trims
Salam

Unknown mengatakan...

modal habis karena marketing salah menganalisa pasar atau malah tidak bisa menganalisa pasar. mungkin nasabah juga perlu memantau pekembangan market dan lebih dahulu belajar menggunakan akun demo. setelah itu baru bermain secara real. marketing atau financial consultan hanya bertugas memberikan info bagaimana perkembangan market dan seharusnya akun dipegang oleh nasabah, bukannya malah diserahkan begitu saja ke marketing. kecuali bila anda sudah tahu bagaimana marketing anda bermain di dunia perdagangan berjangka dan percaya kemampuannya dalam transaksi.

Unknown mengatakan...

Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly Kayu untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com.
Terima kasih.
Terima kasih dan Tuhan memberkati.
Ibu kelly

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Ramadhan adalah di sini sudah tidak Anda berpikir itu adalah waktu untuk mendapatkan berkah dari Allah bisa Koneksi hari ini dan Anda yakin akan bahagia dengan kasih karunia Allah.

Nama saya Mia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Unknown mengatakan...

Selamat siang,

Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk pembiayaan kembali, Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang? Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membeli mobil atau rumah? Jika ya tidak khawatir lagi, Kami dapat membantu !!! hubungi kami sekarang via E-mail untuk pinjaman mendesak Anda.

E-mail: finansbankloan@list.ru (atau) finansbankloan@gmail.com

Terima kasih.

fatma mengatakan...

Halo semua, saya fatma dari Indonesia menyenangkan aku saran Anda semua di sini tidak untuk mengajukan pinjaman di setiap perusahaan atau pemberi pinjaman di situs ini, orang-orang ini di sini adalah palsu, penipu dan penipuan, bahkan beberapa kesaksian di sini adalah semua palsu mereka orang yang sama yang melakukan itu semua, mereka masih orang yang sama melakukannya. jadi harap berhati-hati untuk tidak jatuh sebuah tertipu atau menipu sesama Indonesia, saya ditipu empat kali sekitar Rp200.000.000 juta untuk biaya pendaftaran, biaya transfer, biaya pajak dan biaya asuransi, tapi setelah pembayaran saya saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi,

 Ini akan menarik bagi Anda untuk mengetahui bahwa tidak ada undang-undang keuangan atau aturan untuk biaya ini dalam memperoleh pinjaman dari bank, pemberi pinjaman atau perusahaan selain Allah bersyukur bahwa saya kemudian menerima pinjaman sebesar $ 100.000 dari perusahaan yang seorang teman saya yang memperkenalkan saya ke nyata dan perusahaan pinjaman dapat diandalkan, (THERESALOANCOMPANY), mereka adalah perusahaan terkemuka sekarang di Asia, mereka berada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan ditipu, jadi jika Anda membutuhkan kredit yang lebih baik pergi ke perusahaan di

(THERESALOANCOMPANY) atau jika Anda memiliki teman-teman dan memberitahu mereka untuk membantu Anda untuk menghubungi mereka untuk pinjaman, oke, Anda bisa mendapatkan yang sangat sederhana untuk mendapatkan serendah 2% dari pinjaman tanpa agunan atau penjamin. Ini adalah email mereka

(THERESALOANCOMPANY@GMAIL.COM) Anda dapat menghubungi mereka dengan aplikasi Anda baik-baik saja dengan mereka Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam, Genuine cepat dan saya harus membantu penipuan negara saya, email saya adalah (Feyzilfatma@gmail.com) hubungi saya untuk info lebih lanjut, saya siap untuk membantu Tuhan memberkati Anda CATATAN all.PLEASE. NO BIAYA PENDAFTARAN, NO BIAYA TRANSFER, biaya NO PAJAK, NO ASURANSI FEE) pemberi pinjaman real atau perusahaan tidak mengumpulkan charges.Allah ini memberkati kita TRANSFER BIAYA, BIAYA NO PAJAK, NO ASURANSI FEE) Lender nyata Perusahaan ATAU TIDAK mengumpulkan penutup biaya Singer .

Anonim mengatakan...

Tergantung Wakil Manager Investasi Branch Manager nya, sama pejabat di kantor cabangnya, ada yang fair ada yang gak fair. Kalo yang fair nasabahnya gak rugi , kalo yang gak fair sistem komputerisasi metatrader bilateral dan multilateral nasabah di curangi. Masih ada yang jujur , masih ada marketing pialang berjangka jujur pegang akun nasabah bisa wd terus, bila sistem metatrader sama multilateral nasabahnya di ganggu atasan seniornyo, dia gak segen segen memukuli seniornyo karena dia bercita cita jadi fund management dan hedge fund.

Tergantung marketing nya berani kah lawan atasan yg kampang.

Temen gua marketing pialang berjangka, dia bela mati matian kliennya yg mau di loss ke oleh atasannya. Karena dia berjuang sangat keras untuk jadi fund management dan hedge funds.

Karena di indonesia ini banyak la gila fee nya jadi harus rela berkorban apa pun demi bela klien, partners bisnis.

Karena temen gua sadar, tanpa klien yang rugi loss gak bisa profit gak bisa wd non full bertahun tahun dan gak bisa wd full, dia gak bakal bisa jadi funds managements dan hedge funds sukses.

Masih ada kok marketing jujur dan hebat trading.

Anonim mengatakan...

Tergantong situasi kondisi yang pengaruhi grafik pair lah, jadi profit bisa dapat bila kondisi grafiknya naik terus dan turun terus. Kalo flat sideway dalam waktu 1 minggu 1 bulan bahkan 3 bulan 7 bulan yaaaa gak perlu masuk pasar open posisi

Anonim mengatakan...

Setelah gua baca tu cerita, itu emang di curangi, trading sembarangan. Open posisi market gak baca berita fundamental yang pengaruhi grafik. Open posisi jangka panjang untuk klien dana terbatas dan sembarangan masuk open posisi.

Anonim mengatakan...

Itu berarti atasan marketingnya , kepala cabangnya gila fee, sistem komputerirasi metatrader kamu di curangi dari dealing desk sama akun pribadi kamu.

Jelli Mira mengatakan...

Kabar baik, kabar baik
Hey hati-hati di sini !!!
Nama saya Jelli Mira warga negara Indonesia. Saya telah scammed oleh 3 pemberi pinjaman internasional yang berbeda di internet, semua berjanji untuk memberikan pinjaman, saya kehilangan saya uang keras peroleh. Suatu hari, saat browsing melalui internet tak berdaya saya menemukan kesaksian dari seorang wanita bernama Widya Okta, yang juga scammed oleh pemberi pinjaman kredit palsu, tapi akhirnya mendapat terkait dengan perusahaan pinjaman legit bernama SANDRA OVIA PINJAMAN FIRM di mana ia akhirnya mendapat pinjaman nya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian mengatakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya telah scammed oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui email dan mereka meyakinkan saya memberi saya pinjaman di perusahaan dan juga mengatakan kepada saya bahwa telah membuat keputusan yang tepat untuk menghubungi mereka. Aku mengisi formulir aplikasi kredit dan melanjutkan dengan segala sesuatu yang diminta dari saya dan kepada Allah kemuliaan saya mendapat pinjaman dari Rp450,000,000 dari perusahaan ini besar (sandraovialoanfirm@gmail.com), Dikelola oleh Ibu Sandra Ovia, dan di sini saya sangat senang karena SANDRA OVIA PINJAMAN FIRM telah mengubah hidup saya jadi saya membuat janji kepada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi SANDRA OVIA dan mengikuti aturan dan peraturan, karena saya meyakinkan Anda mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda masih dapat menghubungi saya melalui email jika Anda memerlukan bantuan tentang bagaimana saya mendapat pinjaman (jellimira750@gmail.com).

Unknown mengatakan...

itu pasti tradernya pakai sistem robot atau auto trading.
jika manual, pake otak sendiri, apastiada untung ada rugi
itu yang namanya jual beli ( pasti ada untung dan rugi)

Anonim mengatakan...

Halo,
Apakah Anda Pengelola membutuhkan pembiayaan? Apakah Anda perlu uang untuk membeli peralatan, skala strategi pemasaran Anda, atau mempekerjakan karyawan baru? Terlepas dari kebutuhan Anda, ada satu hal yang harus diingat: menemukan pinjaman bisnis lebih mudah hari ini daripada sebelumnya. kami organisasi pinjaman global, perusahaan pinjaman tercepat yang memberikan keluar setiap jenis pinjaman kepada individu yang berkualitas, swasta dan perusahaan publik di tingkat bunga 2% tanpa agunan. hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda perlu melalui email: emilianawilson11@gmail.com

PINJAMAN LAYANAN TERSEDIA TERMASUK:
================================
* Pinjaman Komersial.
*Pinjaman pribadi.
* Kredit Usaha.
* Investasi Pinjaman.
* Pinjaman Pembangunan.
* Pinjaman Akuisisi.
* Pinjaman Konstruksi.
* Kredit Usaha Dan banyak lainnya:

PINJAMAN FORMULIR:
=================
DATA APLIKASI
1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) Alamat:
4) Negara:
5) Sex:
6) Status perkawinan:
7) Pekerjaan:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi sekarang di tempat kerja:
10) Pendapatan Bulanan:
11) Jumlah pinjaman yang diperlukan:
12) Durasi Pinjaman:
13) Tujuan pinjaman:
14) Agama:
15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
16) Tanggal Lahir:
Terima kasih.

Indriaty Manirjo mengatakan...

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

fatma mengatakan...

Halo semua, saya fatma dari Indonesia menyenangkan aku saran Anda semua di sini tidak untuk mengajukan pinjaman di setiap perusahaan atau pemberi pinjaman di situs ini, orang-orang ini di sini adalah palsu, penipu dan penipuan, bahkan beberapa kesaksian di sini adalah semua palsu mereka orang yang sama yang melakukan itu semua, mereka masih orang yang sama melakukannya. jadi harap berhati-hati untuk tidak jatuh sebuah tertipu atau menipu sesama Indonesia, saya ditipu empat kali sekitar Rp200.000.000 juta untuk biaya pendaftaran, biaya transfer, biaya pajak dan biaya asuransi, tapi setelah pembayaran saya saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi,

 Ini akan menarik bagi Anda untuk mengetahui bahwa tidak ada undang-undang keuangan atau aturan untuk biaya ini dalam memperoleh pinjaman dari bank, pemberi pinjaman atau perusahaan selain Allah bersyukur bahwa saya kemudian menerima pinjaman sebesar $ 100.000 dari perusahaan yang seorang teman saya yang memperkenalkan saya ke nyata dan perusahaan pinjaman dapat diandalkan, (theresaloancompany@gmail.com), mereka adalah perusahaan terkemuka sekarang di Asia, mereka berada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan ditipu, jadi jika Anda membutuhkan kredit yang lebih baik pergi ke perusahaan di

(Theresaloancompany@gmail.com) atau jika Anda memiliki teman-teman dan memberitahu mereka untuk membantu Anda untuk menghubungi mereka untuk pinjaman, oke, Anda bisa mendapatkan yang sangat sederhana untuk mendapatkan serendah 2% dari pinjaman tanpa agunan atau penjamin. Ini adalah email mereka

(Theresaloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi mereka dengan aplikasi Anda baik-baik saja dengan mereka Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam, Genuine cepat dan saya harus membantu penipuan negara saya, email saya adalah (Feyzilfatma@gmail.com) hubungi saya atau (martinimarais1986@gmail.com) untuk info lebih lanjut, saya siap untuk membantu Tuhan memberkati Anda perhatikan all.please ada biaya pendaftaran tidak ada biaya transfer, tidak ada biaya pajak, tidak ada biaya asuransi) pemberi pinjaman real atau perusahaan tidak mengumpulkan biaya ini .Allah memberkati kita biaya transfer, biaya tidak ada pajak, tidak ada biaya asuransi) Lender Perusahaan nyata atau tidak mengumpulkan penutup biaya Singer,

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Solusi berinvestasi tanpa modal, kalau rumah terjaring kabel telfon (bukti kalau rumah punya sendiri, pasti yang punya rumah punya aset, minimal rumahnya dianggunkan sebagai modal awal investasi). Ini trik pialang kampungan yang suka menipu. Dimana-mana yang namanya invest ya harus pake modal. Jangan percaya dengan orang ini. Biasanya janji gombal itu isinya kosong. Hati-hati teman-teman jangan percayakan kunci rumah anda kepada orang yang anda tidak kenal.

Unknown mengatakan...

Ga usah ikut, kalau takut dananya hilang, ini beresiko.
Besar resiko, besar untung.

Unknown mengatakan...

Sempat dapat nasabah yang kalap mata, jika uangnya hilang bukan tidak mungkin pialangnya dibacok.

Unknown mengatakan...

Pak henry sebaiknya bapak mainkan sendiri.. rekeningnya punya bapak sendiri.. kalau mau mereka yg memainkannya please jgn tergiur pahami dulu datang kekantor. Gimana cara kerjanya....
Atau kalau bapak mau nanti saya bantu untuk cara main trading
Download dimetatrader 4 mel play store. Belajar demo aja dulu sebelum ke riil
Kalau bapak mau belajar
Hub saya aja sms/call/wa 081282654094
Sy sarankan anda bila mau investasi trading sebaiknya belajar memahami resiko belajar menguasai transaksi

Unknown mengatakan...

Salam bapak saya nisa
Untuk biaya nya kena berapa ya pak
Kebetulan sy broker www.mpf.co klu 0.10 lot biayanya $5 klu 1 lot $50

Kami ada di mini 10jt
Reg 100jt..
Jika ada referensi atau mungkin mau mencoba di pt millenium jakarta selatan kantornya menara palma
Saya bisa bantu
Call/sms/wa 081282654094

Unknown mengatakan...

Lah banyak amat pak adith
Bapak ga mainin sendiri atau gimana sih

Unknown mengatakan...

Setuju tuh mas :D mnding di forex atu commodity

Unknown mengatakan...

Setuju tuh mas :D mnding di forex atu commodity

Sulis Susanti mengatakan...

Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

Mrs Aisha Bukafia mengatakan...

hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

 Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

Magret Spencer mengatakan...

KAMI MEMBERIKAN OUT PINJAMAN UNTUK AKHIR TAHUN PAKET DI RATE SANGAT RENDAH.
Halo, Saya Magret Spencer, seorang pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda berada di utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya telah terdaftar dan disetujui. Aku memberikan pinjaman kepada reputasi dan tingkat individu Tersedia dalam 2%. Aku memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari reputasi kami.
Anda dapat menghubungi kami melalui Email: magretspencerloancompany@gmail.com

ELINA JOHNSON mengatakan...

Apakah Anda mencari pinjaman? Anda membutuhkan Kredit Usaha, Kredit Tanpa Agunan, Kredit Perumahan, Atau yang Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! perusahaan pinjaman Elina Johnson kita terbatas dalam memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui elinajohnson22@gmail.com

Kami memberikan pinjaman mulai dari Jumlah minimum 5.000 untuk 500.000.000,00 pada followingcurrency yang: United Dolar Negara, Eropa dan Great British Pounds (GBP).

DATA PEMOHON:

  1) Nama Lengkap:
  2) Negara:
  3) Alamat: a
  4) Negara:
  5) Sex:
  6) Status Pernikahan:
  7) Pekerjaan:
  8) Nomor Telepon:
  9) posisi Saat ini di tempat kerja:
  10) Pendapatan Bulanan:
  11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
  12) Durasi Pinjaman:
  13) Tujuan Pinjaman:
  14) Agama:
  15) Apakah Anda menerapkan sebelum;
  16) Tanggal lahir;
  Terima kasih,
Mrs Elina Johnson

Unknown mengatakan...

Persis sekali pak saya sering kali ditahan dananya dengan alasan floating supaya tidak dapat ditarik dan persis sekali mereka selalu bilang top up top up . Kerugian saya hingga $70.000 ludes habis dan mereka seolah olah tidak peduli lagi dnegan kita. HATI HATI TEMAN TEMAN JANGAN SAMPAI TERJEBAK SEPERTI SAYA DI PT. KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA.
Kl ingin tau detail ceritanya bisa sharing langsung ke line: mafazarizka

Widya Okta mengatakan...

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Lady Jane mengatakan...

Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

Anthony Yuliana Lenders mengatakan...

Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Anthony Yuliana Lender memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui anthony.yulianalenders@gmail.com

Sandra Ovia Loan Firm mengatakan...

AKHIR TAHUN PINJAMAN DI RATE SANGAT RENDAH.
Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman untuk lokal, internasional dan juga perusahaan pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

Unknown mengatakan...

Atas bukti apa anda membuat blog penipuan yg menandakan adanya atas nama PT.SOLID GOLD ? Apa bukti ada ? Supaya bisa saya buktikan oleh diri saya sendiri...
Ada tidak cek di website resmi pemerintah bursa berjangka resmi ? Gatau ? Nih saya ksh websitenya www.bappebti.go.id silahkan cek.. hati2 anda bisa di penjara atas tindak pencemaran nama perusahaan yg di lindungi pemerintah.

affendi ali mengatakan...

assalamalekum orang baik saya di Asia, Setiap mimpi besar dimulai dengan pemimpi. Selalu ingat, Anda memiliki dalam diri Anda kekuatan, kesabaran, dan semangat untuk meraih bintang-bintang untuk mengubah dunia, nama saya Mallam Afendi ali, warga Indonesia saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua tentang kebaikan allah yang akhirnya membawa saya ke pemberi pinjaman baik melalui Prof AASIMAHA Adila, setelah saya telah bodoh oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, saya membaca di jurnal bisnis bahwa saudi arabia perusahaan pinjaman muslim AASIMAHA Adila bantuan orang yang membutuhkan pinjaman cepat dan nyata, jadi saya salin alamat email dan menulis untuk mengajukan satu miliar rupiah, pada tingkat bunga rendah dari 1%, untuk mengejutkan terbesar saya saya mendapat pinjaman saya di akun saya sangat mudah stres saya tahu sebagian besar dari Anda juga korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percaya, prof AASIMAHA Adila pINJAMAN FIRM hanya dihubungi hari ini melalui email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail .com) karena saya mendapat pinjaman saya punya investasi saya di malaysia dan Indonesia untuk informasi lebih lanjut dan bukti pembayaran Anda dapat menghubungi me,affendiali84@gmail.com, jika Anda ingin kontak modal investasi besar perusahaan ibu muslim (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)

Unknown mengatakan...

Halo sayang
Saya adalah MRS FARIDAH ABAS
Anda butuh pinjaman mendesak?
Apakah Anda memerlukan proyek pinjaman?
Membeli rumah atau mobil?
Membayar hutang?
"Pinjaman Investasi"
Anda memiliki kesulitan keuangan?
Anda telah ditolak oleh bank dan ditipu oleh penipu?
Kami menawarkan pinjaman dengan suku bunga 2%.
Kami di sini untuk membuat masalah Anda sesuatu dari masa lalu !!
Silahkan email kami sekaligus, kami menjamin perawatan segera
Dalam 24 jam

Hubungi: Faridahabasloancompany@gmail.com
   Kami (Faridahabasloancompany@gmail.com) kami menyimpan kata-kata kami !!!!

Terima kasih telah memilih kami.

Unknown mengatakan...

Halo,
Saya Yunita Ariyanti dari kota Surubaya, alamat demak java, di indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi nasehat kepada seluruh warga negara indonesia saya. Yang telah mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. Satu-satunya tempat dan perusahaan yang bisa menawarkan pinjaman adalah LILIANA DONATO perusahaan pinjaman. Perusahaan pinjaman terpercaya dan tepercaya yang telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi anugerah, mendapat pinjaman dari mereka. Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman yang sah di internet. Saya menghabiskan hampir 22 juta di tangan perusahaan pinjaman palsu dari Filipina.
Tapi Nyonya Liliana Donato memberiku mimpiku kembali dan mendapatkan kembali kepercayaanku untuk kemanusiaan lagi. Hubungi Mrs. Liliana untuk permintaan pinjaman Anda
  Via email: lilianadonatoloancompany@gmail.com.
Email pribadi saya sendiri: yunitariyanti33@gmail.com. Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang Ibu Liliana Terima kasih telah mendengarkan kesaksian saya.
Tuhan memberkati.

Unknown mengatakan...

Halo,
Ini adalah kesempatan baru lagi, apakah Anda secara finansial turun? Apakah bisnis Anda menangis demi kebangunan rohani, apakah Anda mencari pinjaman di bank dan tangan pemberi pinjaman yang salah dan Anda di mana menolak? Tidak mencari lagi, Kami adalah kreditur yang dapat diandalkan dan kami memprakarsai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan untuk mendapatkan hak istimewa untuk memungkinkan mereka membangun bisnis mereka sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami melalui email: gloryloanfirm@gmail.com dan isi formulir di bawah ini.

DATA BORROWER
1) Nama Lengkap: ......... 2) Negara: ...... 3) Alamat: ......... 4) Jenis Kelamin: ..................
5) Status Perkawinan: ... ..... 6) Pekerjaan: .......... 7) Nomor Telepon: ........................... 8) Saat ini posisi di tempat kerja: .... ............ 9) bulanan ...... ...................
10) Durasi Pinjaman: ............... 11) Tujuan Pinjaman: ............... 12) Agama: ............
13) Tanggal lahir: ........................

Mohon melamar perusahaan yang sah, kesuksesan anda adalah tujuan kami.

Unknown mengatakan...

Saya ingin semua orang membaca pesan ini dengan saksama. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dengan kreditur kreditur legit, saya telah menderita di tangan kreditor internet palsu di situs-situs tertentu, saya telah mengajukan beberapa perusahaan pinjaman di sini dan yang mereka lakukan hanyalah meminta saya untuk Pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang palsu dari Inggris dan bahkan India. Saya merasa sakit karena hutang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman agar bisa menghasilkan hutang yang lebih besar. Saya senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dialah yang memberi tahu saya tentang Nicole Morgan dari NICOLE MORGAN LOAN FIRM, dan saya mengajukan pinjaman sebesar 800 juta, saya mengikuti semua prosedur, Saya pikir saya tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi saya sangat senang saat pinjaman saya disetujui dan dikirim langsung ke rekening bank saya dalam waktu 2 hari setelah mendaftar. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan stabil secara finansial saat saya menulis pesan ini. Jadi jika ada di antara Anda yang mengajukan permohonan pinjaman, Anda harus menghubungi Nicole Morgan di emailnya, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman nyata, yang lain salah. Ikuti saja semua prosedur di Nicole Morgan dan saya jamin Anda akan mendapatkan pinjamannya, jadilah bijak sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, hubungi ibu Nicole Morgan jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman nicolemorganloan@gmail.com
Hubungi saya juga supaya saya bisa memberikan informasi lebih lanjut dan penjaga hadijaboften2@gmail.com
Terima kasih.

Dangote Loan Company mengatakan...


Tuan Nyonya
Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
Keuangan *
* Home Loan
* Investasi Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Konsolidasi hutang
* Line of Credit
* Kedua Mortgage
* Akuisisi kreditan
Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
dangotegrouploandepartment@gmail.com
dangotegrouploan.wordpress.com

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

yusi retnowati mengatakan...

Halo, nama saya Yusi Retnowati dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang disini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak kreditur pinjaman palsu di internet, tapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah scammed oleh 8 kreditur pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam prosesnya karena saya ditangkap oleh orang-orang karena berhutang.

Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang mengenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Karen Mark Financial Loan Company yang mendapat pinjaman saya sebesar 500 juta rupiah Indonesia (lima ratus juta rupiah di Indonesia) Kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa ada penundaan atau kekecewaan, jadi saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik tersebut sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Ibu Karen Mark

Saya ingin Anda mempercayai Ibu Karen Mark dengan sepenuh hati karena dia sangat membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, hubungi perusahaan melalui email: (karenmarkfinancialloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya, jika Anda merasa kesulitan untuk mengajukan pinjaman dari perusahaan. (Yusiretnowati010@gmail.com). Tuhan tolong dan hati-hati

widaya mengatakan...

Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

Unknown mengatakan...

frex itu adalah sebuah bisnis

Unknown mengatakan...

Saya sih lebih suka meelakukan trading forex di octafx daripada berinvestasi di pt tertentu. memang tak dapat dipungkiri jika forex punya resiko yang besar nbamun jika tetap pada MM dan RM yang baik maka kita akan mampu meminimalisir resiko dengan baik

Unknown mengatakan...

Saya sih lebih suka meelakukan trading forex di octafx daripada berinvestasi di pt tertentu. memang tak dapat dipungkiri jika forex punya resiko yang besar nbamun jika tetap pada MM dan RM yang baik maka kita akan mampu meminimalisir resiko dengan baik

Susan bowman mengatakan...

KABAR BAIK!

Untuk mengenalkan diri dengan benar,
Ibuku SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:
Susanbowmanloancompany@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saat membaca komentar di blog ini..ntah knp saya merasa heran.. kalian sekolah pda tinggi tpi maunya ditipu janji manis sma karyawan pt sg itu.. penjelasan dri broker dn sales marketing nya aj uda gak beres.. masih mau percayakan uang 100juta.. 100juta bukn 1000 Rupiah lho..

  © Blogger template Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP